Nikita Mirzani Ngamuk Saat Haters Juga Menyerang Anaknya!

0
158
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©idws

Nikita Mirzani Ngamuk Saat Haters Juga Menyerang Anaknya!

Lensaremaja.com – Nama Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis yang sangat erat kaitannya dengan kontroversi. Namun, wanita yang akrab disapa Niki ini mengaku mulai jenuh dengan status kontroversi yang melekat dalam hidupnya selama beberapa tahun terakhir ini.

Dilansir dari Tabloidbintang, Niki mengungkapkan bahwa kontroversi tidak bisa dihindari dalam hidupnya selama ini. “Menjadi kontroversi itu bukan sesuatu yang menyenangkan sebenarnya, tapi saya berpikir kalau kontroversi tidak bisa saya hindari dalam hidup ini,” tutunya.

Seperti yang diketahui, akting Niki dalam membintangi beberapa judul film tak jarang membuat geger banyak orang. Meski demikian, ia berkilah sebagai pemain dirinya hanya mengikuti skenario.“Bermain film itu saya sebagai pemain hanya mengikuti skenario bukan kehendak saya,” jelasnya.

Pemberitaan heboh tentang dirinya dalam berbagai media massa hingga obrolan para netizen di dunia maya memang diketahui oleh Nikita Mirzani. Ibu dua anak ini bahkan paham setiap perbuatan yang ia lakukan akan menjadi sorotan banyak orang tak terkecuali para haters di media sosial.

nikita mirzani
Copyright ©Cumicumi

Tentang haters sendiri, Nikita Mirzani mengaku jumlah orang yang tidak menyukainya sudah mulai berkurang. “Sekarang saya tidak terlalu punya banyak haters, lebih banyak fans. Seiring berjalannya waktu, haters berkurang,” tuturnya.

Sampai sejauh ini, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku tak pernah mendengar cibiran para haters. Ia menuturkan bahwa dirinya mencari makan bukan meminta uang dari para haters, walaupun terkadang dirinya membutuhkan ketenangan sehingga bisa fokus bekerja dan mengurus kedua anaknya dengan baik.

Selain itu, Niki juga melihat banyak pengguna media sosial yang mulai terbuka harinya dan tak langsung menuduh seorang artis itu salah dengan komentar-komentar pedas. “Banyak orang mulai pintar, kalau dulu caci-maki saya dengan kata-kata kasar, saya tidak sakit hati,” tuturnya.

Namun emosi Nikita Mirzani akan semakin membara saat para haters mulai mengusik kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru dan Azka Raqila Ukra. Ia menuturkan dirinya akan sakit hati kalau haters sudah menghina anak-anaknya. Pasalnya, para haters tidak mengetahui apa-apa.

Baca juga

Lagi, Nikita Mirzani Bikin Heboh Lantaran Pamer Dada Montok Saat di Bandara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY