Bikin Heboh Penumpang, Nikita Mirzani Pamer Belahan Dada Mulus Saat di Bandara!

0
409
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©pojoksumut

Bikin Heboh Penumpang, Nikita Mirzani Pamer Belahan Dada Mulus Saat di Bandara!

Lensaremaja.com – Nama Nikita Mirzani nampaknya sudah,tak asing lagi di telinga kita. Artis dan juga model cantik ini namapaknya selalu membuat sensasi  dengan tingkah lakunya yang berbau sensiualitas.

Kali ini ibu dua anak ini lagi-lagi membuat heboh dunia maya dengan beredaranya foto yang memperlihatkan gaya sensualitas dirinya. Beberapa waktu ini Nikita membuat heboh saat berada di Terminal III Bandara Internsional Soekarno Hatta pada Kamis 16 Februari 2017.

Nampak unggahan foto dirinya yang berada di Bandara ketika itu kini  menjadi perbincangan publik. Terlihat dengan percaya diri artis yang sempat berurusan dengan Julia Perez tersebut memakai pakian yang memperlihatkan bentuk tubuhnya,

Dengan percaya diri di memamerkan perut dan juga dadanya dengan pakaian yang minim. Terliht dalam foto tersebut Nikita tengah menggunakan pakaian minim berwarna hitam dan juga menunjukan belahan dadanya.

Bikin Heboh Penumpang, Nikita Mirzani Pamer Belahan Dada Mulus Saat di Bandara!
Copyright ©showbiz

Seperti model professional Nikita Mirzani berpose dengan menyandar kaca saat berada di ruang tunggu Bandara. Dalam foto sensualnya itu Nikita sengaja menarik bajunya yang minim ke atas untuk menutup mulutnya.

Dengan dia menarik kaos ke atas membuat perut dan juga belahan dadanya terlihat dengan jelas. Dia membagikan foto sensualnya itu di akun instagram pribadi miliknya. Tak kelak banyak komentar netizen yang datang menghampiri.

Nikita megungkapkan jika dengan berpose seperti itu dirinya membuat para penumpang yang melakukan penerbangan terlambat. Hal tersebut dituliskan bersaman dengan diunggahnya foto tersebut ke media sosial.

‘Aku bikin semua orang ketinggalan penerbangan. Opps aku melakukannya lagi lol’. Tulisn tersebut ditambahkan oleh Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris.

Sontak unggahan tersebut mendapat komentar pedas dari para netizen.  ‘Ndak usah pakai baju sekalian.. paraaah’ ditulis oleh seorang netter. Kemudian lagi ‘Kasian ya anak gadinya,. Ya jelas kasian lah punya ibu setres kek gitu gimana coba’.

Para netizen tak habis pikir dengan kelakuan Nikita Mirzani yang terus mengumbar sensualnya. Sementara itu Nikita sendiri dikenal dengan selalu membuat sensasi. Mantan kekasih Samuel Rizal ini juga sering mengunggah foto-foto sensualnya. Bahkan tak jarang dirinya selalu diberitakan tengah bersama dengan laki-laki lain.

baca lain Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen Saat Pamer Kemampuan Mengaji Lewat Live Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY