Pamer Foto Hot Sengaja Angkat Kaos, Nikita Mirzani Disebut Pantas Jadi Kakaknya Awkarin!

0
1919
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pamer Foto Hot Sengaja Angkat Kaos, Nikita Mirzani Disebut Pantas Jadi Kakaknya Awkarin!

lensaremaja.com bintang-Komentar dari salah seorang pengguna instagram yang telah mengatakan bahwa Nikita Mirzani sebagai kakak dari sosok selebgram Awkarin.

“kakaknya Awkarin wkwkwk” kata akun instagram dengan nama kikiboyyy27.

Komentar itu telah muncul dalam sebuah postingan instagram Nikita Mirzani. Dalam foto yang telah di unggah Nikita tampak dirinya berpose dengan mengenakan pakaian yang nampak terlihat begitu seksi.

Melihat keterangan lokasi pengambilan foto tersebut, foto yang telah diunggah oleh Nikita Mirzani ini diambil di Terminal 3 Ultimate, Bandara International Soekarno Hatta.

Beragam komentar dari para netizen pun berdatangan untuk menanggapi foto seksi yang telah diunggah oleh Nikita.

Nikita Mirzani
copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

“awas masuk angin kak” kata akun isntagram yang memiliki nama Hellolams

Ada juga yang mengatakan dang mengingatkan untuk jangan keterlaluan, orang Indonesia yang santun pakaiannya.

Ada juga netizen yang mendoakan supaya semoga besok dan juga seterusnya Nikita bisa benar-benar menutup aurat, netizen itu juga mengatkan apa yang dihasilkan dari buka-bukaan seperti itu, selain hanya dosa yang akan di dapat.

Dengan banyaknya komentar miring yang menanggapi foto unggahan Nikita tersebut ada juga netizen lain yang mengingatkan yang membully dan umpat Nikita, apakah mereka sudah benar dan suci dalam pemikiran, tutur kata, dan juga perbuatan. Lalu netizen itu juga mengatakan bahwa benahi dapur msasing-masing saja.

Ada juga yang mengatakan dengan memuji Nikita tetap cantik mau gaya seperti apapun tetap terlihat oke, dan netizen itu juga memberikan Niki semangat.

Foto yang telah diunggah Nikita pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 siang itu telah mendapatkan lebih dari 41 ribu likes dari para netizen.

Baca Juga Bikin Heboh Penumpang, Nikita Mirzani Pamer Belahan Dada Mulus Saat di Bandara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY