Pamer Foto Hot Angkat Kaos Dada Terbuka, Nikita Mirzani Sengaja Ingin Dihujat Netizen?

0
2021
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pamer Foto Hot Angkat Kaos Dada Terbuka, Nikita Mirzani Sengaja Ingin Dihujat Netizen?

Lensaremaja.com Bintang – Seperti bukan seorang Nikita Mirzani jika tak lepas dari kontroversi. Seorang aktris yang dikenal dengan penuh sensasional ini pun kembali membuat para netzien heboh dnegan unggahan barunya.

Wanita yang lahir pada 17 Maret 1986 itu baru-baru ini telah mengunggah sebuah foto terbarunya dengan pose yang begitu aduhai dan tak kalah dari unggahannya yang sebelumnya. Ibu dua anak tersebut nyaris mempertontonkan seluruh bagian tasa dari tubuhnya di akun Instagramnya.

Di dalam unggahan fotonya tersebut, nampak terlihat jelas jika wanita yang berusia 31 tahun itu telah memakai kaos pendek yang berwarna hitam polos. Mantan istri dari Sajad Ukra tersebut telah memadu padankan dengan memakai celana jeans yang memiliki warna senada dengan kaos yang pada saat itu dia pakai.

Nikita Mirzani pun juga nampak terlihat berdiri di pinggir trotoar pinggir jalan. Dan yang telah membuat para netizen heboh adalah, dirinya terlihat telah mengangkat kaos yang telah dia pakai sampai dengan pada bagian dadanya.

Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Hal yang telah dilakukan oleh Nikita Mirzani ini tentu saja membuat aset pribadinya tersebut terlihat dengan begitu jelas. Di dalam unggahan fotonya tersebut, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Niki itu nampak terlihat mengenakan bra yang berwarna hitam.

Perutnya yang nampak terlihat begtiu rata dan juga mulus itu pun terekspos secara jelas dalam foto hot yang telah dia ungah. Walaupun begitu, Niki pun masih saja mencoba untuk menunjukkan pose imutnya itu dengan sedikit memiringkan kepalanya dan juga menutup mulutnya dengan menggunakan kedua tangannya.

Dalam waktu yang singkat setelah foto tersbeut di unggah di akjun instagramnya, para netizen pun beramai-ramai menuliskan komentarnya. Tak jarang para netizen yang telah menuliskan komentar pedas, bahkan ada pula yang telah menghujat penampilan yang telah ditunjukkan oleh Niki dalam foto unggahanya di akun media sosial Instagram pribadi yang telah dia miliki.

Sebagai seorang ibu, para netizen pun berharap agar Niki cepat diberi kesadaran dan mejadi contoh yang baik untuk kedua anaknya yang masih kecil.

Baca Juga

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY