Mengintip Potret Cantik Megan Domani, Pemeran Indah Musuh Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

0
1210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
copyright©kapanlagi

Mengintip Potret Cantik Megan Domani, Pemeran Indah Musuh Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan kini bisa dikatakan merpakan salah satu sinteron yang banyak diminati masyarakat Tanah Air, utamanya dikalangan anak muda. Selain menghadirkan sosok si tampan Verrel Bramasta dan si cantik Natasha Wilona. Ada sosok cantik nan imut.

Wanita tersebut tak lain adalah pemeran tokoh Indah, Megan Domani. Dalam sinetron Anak Sekolahan dirinya didapuk untuk menjadi salah satu pemeran antagonis yang selalu merebut Verrel Dari Natasha. Yuk kita mengenal Megan lebih dekat?

Wanita cantik itu lahir pada 14 Oktober 2002 di Montego Bay, Jamaika. Megan Domani kini mulai mencuri hati masyarakat Indonesia melalui penampialnnya dilayar kaca. Walau saat ini dirinya masih berusia 14 tahun, bukan berarti ia sama sekali buta dengan dunia seni peran.

Nyatanya, melalui bakatnya menjadi salah satu pemeran Indah, dirinya mulai dikenal khalayak banyak. Bukan kali pertama dirinya bermain sinetron. Sebelum bermain dalam Anak Sekolahan dirinya bermain di sinetron yang sempat menduduki rating tv selama hampir satu tahun, Anak Jalanan.

Megan Domani
copyright©instagram/megandomani1410

Sebelum dirinya menjajaki dunia seni peran yang sekarang ini. Megan Domani ternyata memiliki keinginan yang cukup menakjubkan juga, yaitu ia menginginkan menjadi salah seorang model dimana salah satu profesi yang banyak diminati kaum wanita.

Adik Bryan Domani tersebut memang dilahirkan bukan di Indonesia, namun di Jamaika. Dan saat ini wanita kelahiran tahun 2002 tersebut menetap dan menjadi warga berkebangsaan Indonesia. Meskipun demikian, Megan harus beradaptasi dengan bahasa Indonesia.

Hal tersebut terjadi karena pekrjaan sang ayah sebagai salah seorang chef dan yang sering berpindah – pindah negara. Namun, Kini Megan Domani siap untuk emmbuktikan kualitasnya sebagai salah seorang artis muda didunia Entertaintment Tanah Air.

Setelah Operation Wedding The Series dan Anak Jalanan, kini Megan sudah siap untuk mencuri hati para kaula muda sebagai karakter Indah di Anak Sekolahan. Dan setelah puas tampil di Sinetron, bukan tanpa alasan jika banyak yang menunggu dirinya untuk menyentuh film layar lebar.

Baca Juga Penasaran, Cut Syifa Akhirnya Bongkar Isi Tas Make Up Megan Domani yang Terlihat Tomboy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY