Megan Domani Berhasil Petik Hikmah dari Peran Jahatnya di Anak Sekolahan!

0
517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
Copyright©instagram/@megandomani1410

Megan Domani Berhasil Petik Hikmah dari Peran Jahatnya di Anak Sekolahan!

lensaremaja.com bintang-Pemeran tokoh Indah dalam sebuah sinetron yang tayang di SCTV yang berjudul Anak Sekolahan, yakni Megan Domani,  sempat disorot karena sifatnya yang telah dinilai terlalu jahat dan juga keterlaluan.

Sosok Indah ini selalu saja bersikap jahat dan kasar pada kakaknya yang bernama Cinta yang telah diperankan oleh artis cantik yang bernama Natasha Wilona. Sifat jahat yang telah Indah lakukan ini dikarenakan cintanya pada Bintang yang telah diperankan oleh Verrell Bramasta bertepuk sebelah tangan.

Ternyata Bintang tak menyukai Indah, dan Bintang pun justru lebih suka dengan sosok Cinta. Dan hal tersebut lah yang telah membuat Indah selalu saja bersikap jahat dan juga kasar pada Cinta karena dia sangat merasa cemburu.

Bagi Megan Domani sendiri, karakter antagonis yang pada pada tokoh Indah yang telah dia perankan tersebut memang termasuk seseorang yang sangat galak walaupun terkadang juga bisa memunculkan sifat yang sangat alay.

Megan Domani
Copyright©instagram/@megandomani1410

Dilansir dari Bintang, Megan Domani mengatakan bahwa karakter sifat yang dimiliki Indah terkadang memang benar-benar antagonis sekali, akan tetapi saat bertemu dengan teman-temannya satu geng sifat antagonis yang dimiliki oleh Indah pun berubah jadi alay. Tapi saat dirinya melihat atau bertemu kakaknya, yakni Cinta, sifat Indah akan berubah menjadi antagonis kembali.

Karakter sifat yang telah dimiliki Indah dalam sinetron SCTV yang berjudul Anak Sekolahan tersebut tak membuat sosok Megan ini memiliki sifat seperti Indah dalam dunia nyata. Dia sendiri juga berkata bahawa dirinya tak mungkin mnejadi Indah dalam dunia nyata.

Memang karakter-karakter sifat para tokoh yang telah dihadirkan dalam sinetron Anak Sekolah menambah keseruan dari alur cerita sinetron tersebut.

Kini cerita dari sinetron yang telah memasangkan Natasha Wilona dan juga Verrell Bramasta sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut semakin seru, menegangkan, dan menarik untuk ditonton. Belum lagi ditambah dengan sifat-sifat jail dari para pemeran karakter antagonis yang membuat sinetron tersebut semakin menegangkan.

Baca Juga Wah, Natasha Wilona Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Ulah Megan Domani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY