Pamer Perut Buncit Hamil Anak Pertama dengan Junior Liem, Putri Titian Banjir Kritikan Netizen!

0
1707
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/putrititian

Pamer Perut Buncit Hamil Anak Pertama dengan Junior Liem, Putri Titian Banjir Kritikan Netizen!

Lensaremaja.comPutri Titian kini tengah hamil, semakin hari semakin besar perut buncitnya. Dan tidak lama lagi dirinya kana menjadi seorang ibu untuk calon bayi yang kini tengah dikandungnya. Ia bangga akan kondisi tubuhnya saat ini.

Ia pun kerab memperlihatkan perut buncitnya karena hamil tanpa terbungkus pakaian, seperti foto yang telah diunggah pada akun instagram pribadinya, Senin (13/3). Terlihat Putri Titian memakai jubah berwarna coklat muda.

Untuk menutupi bagian belakang tubuhnya. Sementara itu, dibagian depan, Istri Junior Liem ini hanya mengenakan celana pendek berwarna putih dan hanya memakai bra. Ledua tangan Putri memegangi perutnya. Wajahnya tersneyum seolah tengah berbicara dengan calon buah hatinya.

Tak ada keterangan dalam foto tersebut, Putri Titian hanya memberikan hastag untuk fotonya tersebut. “#37weekpregnant #Expecting #Babyisontheway #JunandTianPlus1.”

Penampilan Putri tersebut sontak menuai kritikan dari netizen. “Hei maaf ya saya memang orng ndeso tp klo Cuma seni sya lihat kok jadi risih,” saut slaah satu akun.

“suka seni sih monggo lho bebas berpendapat kan ini menurut sya lo..” tulis akun yang lain.

“Klo mau foto session pregnant gk begitu bgt kan bs ditutupi.” Cuit yang lain.

Putri Titian
copyright©instagram/putrititian

Sejumlah netter juga mengatakan jika jangan melupakan agama. Dan apakah agama Islam mengajarkan foto hot tersebut. Bermacam – macam komentar yang membanjiri foto Putri Titian.

“Astagfirullah cantik sih cantik.. tapi jangan lupa kan agamamu apakah islam mengajarkan pamer aurat seperti ini.. sangat disayangkan,” tulis salah satu akun.

Tidak sedikti juga yang mendoakan agar persalinan calon ibu ini lancar. “Meski hamil besar, tapi wajahnya tetap imut. Selamat ya buat kalian ber2, semoga lahirnya lancar aminnn,” tulis netter.

“Semoga persalinan nanti semua dilancarkan oleh Allah SWT,” timpal akun yang lain.

Semoga lancar ibu dan bayinya selalu sehat Putri Titian. Selamat untuk menjadi ibu. Meskipun dirinya hamil namun tetap eksis dan nampaknya sangat bahagia.

Baca Juga Gelar Konsep Resepsi Pernikahan Unik, Putri Titian & Junior Liem Buat Iri Prilly Latuconsina !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY