Gelar Konsep Resepsi Pernikahan Unik, Putri Titian & Junior Liem Buat Iri Prilly Latuconsina !

0
390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly latuconsina

Gelar Konsep Resepsi Pernikahan Unik, Putri Titian & Junior Liem Buat Iri Prilly Latuconsina !

Lensaremaja.com-Konsep pernikahan Pasangan Artis muda Putri Titian dan Junior Liem yang unik ini membuat aktris cantik bernama Prilly Latuconsina ini iri. Sebab, pemain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memiliki mimpi untuk menikah dengan balutan konsep yang sama dengan konsep yang di pakai oleh Pasangan Putri Titian dan Junior ini.

Maka dari itu Prilly Latuconsina sempat mengambil foto di sudut sudut lokasi resepsi titian dan junior. Pada sabtu 21 Mei 2016 malam saat di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, jakarta Barat Prilly Latuconsina mengatakan jika dirinya suka yang sederhana dan outdoor. Dirinya memimpikan seperti itu makanya Prilly fotoin. Disnapchat dekorasinya lucu banget.

Prilly Latuconsina juga mengatakan jika tamu yang datang di resepsi itu di sambut badut Patrick, tokoh kartun yang memang di sukai oleh kedua mempelai yaitu titian dan junior. Dan tak ingin kalah, Prilly Latuonsina juga ingin menggunakan badut Doraemon di pernikahannya nanti.

prilly latuconsina,,

Prilly Latuconsina mengatakan jika siapa tahu pas dirinya nikah lalu diiringi sama Doraemon. Dirinya ingin nikah sekali seumur hidup. Sekalinya diadakan jadi harus seunik mungkin, wujudkan mimpi. Karena prilly memang suka dengan doraemon, Alice Wonderland dan siapa tahu bisa kayak itu.

Namun prilly Latuconsina sendiri tak dapat memprediksi kapan dirinya akan menuju ke jenjang pernikahan. Namun pasalnya usia menikah yang dia targetkan kerap berubah ubah. Bagi prilly yang penting pria yang akan menjadi pendampingnya harus mapan dan serius.

Gadis yang kerap di kabarkan dekat dengan aktor tampan Aliando Syarief ini mengatakan jika dulu ingin umur 27 namun ke sini sininya dirinya ingin umur 25. Namun kini lihat orang nikah, lucu juga ya nikah muda, jadi dirinya ingin umur 23.

Namun Prilly tak tahu juga, dirinya mengatakan kalau sudah punya pasangan saja, dan yang jeas pasangannya harus mapan dan pastinya serius dengan dirinya.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Geram Saat Diledek Tubuh Pendek Oleh Uus !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY