Gara-gara Lukis Wajah Aliando Syarief, Siswa SMA Probolinggo ini Mendadak Terkenal !

0
3432
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando-syarief_20160524_223533

Gara-gara Lukis Wajah Aliando Syarief, Siswa SMA Probolinggo ini Mendadak Terkenal !

Lensaremaja.com-Seorang siswa SMA mendadak populer setelah keryanya di posting ulang oleh arts yang bernama Aliando Syerief pada Selasa 24 Mei 2016 kemarin. Siswa SMA tersebut bernama Achmad Sholeh Sundafa, siswa SMAN 1 Probolinggo, Jawa Timur.

Apa ya yang membuat siswa SMA ini mendadak terkenal ya? Ternyata Siswa SMAN 1 Probolinggo ini memiliki bakat melukis dan kali ini dirinya melukis artis muda yang sedang naik daun, Aliando Syerief.

Postingan terbaru di akun instagram pribadi aliando syarief oleh Achmad di buat lukisan cat air. Dan hasil lukisan tersebut sangatlah menawan dan sangat mirip dengan foto Aliando asli. Tak butuh waktu lama, setelah Aliando Syarief mendapat mention foto tersebut, cowok yang pernah di kabarkan dekat dengan Prilly latuconsina ini langsung memposting ulang lukisan wajahnya karya siswa SMAN 1 Probolinggo tersebut.

Pada postingan ulang aliando menuliskan juga akun instagram achmad dan tak bisa di pungkiri instagram achmad pun langsung di banjiri followers dan banyak pujian. Ternyata achmad ini memang sering kali mendapatkan prestasi di sekolah dalam bidang karya lukis.

aliando syarief

Menelusiri instagram Achmad ini memang banyak sekali lukisan lukisan karyanya yang sangat keren. Karya achmad ini memang tak jauh dengan lukisan lukisan para pelukis profesional. Lukisan wajah karya achmad ini memang luar biasa, mendekati sempurna sangat mirip dengan pemilik wajah yang ia lukis.

Begitu langsung di unggah oleh Aliando Syarief Instagram Achmad pun langsung banyak yang follow dan gara gara ini follower Instagram Achmad Siswa SMAN 1 Probolinggo yang pandai melukis ini sudah memiliki 593 pengikut dan di pastikan bertambah dari fans fans Aliando Syarief.

Tak hanya pujian dan banyaknya followers saja yang membanjiri instagram pribadi achmad. Namun banyak yang meminta achmad Sholeh Sundafa ini untuk melukis juga wajah wanita yang dekat dengan Aliando Syarief yaitu Prilly Latuconsina. Memang tak bisa di pungkiri Achmad ini adalah pelukis yang sudah memang jagi melukis dengan hasil lukisannya sangat sempurna.

Baca juga :

Diisukan Pasang Tarif Selangit, Berikut Tanggapan Aliando Syarief !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here