Berjenis Kelamin Laki-laki, Ini Dia Arti Nama Putra Pertama Ayudia Bing Slamet dan Ditto !

0
250
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayudia-Bing-Slamet-

Berjenis Kelamin Laki-laki, Ini Dia Arti Nama Putra Pertama Ayudia Bing Slamet dan Ditto !

Lensaremaja.com-Kabar bahagia datang dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Ayudia ini melahirkan bayi laki laki di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali pada Rabu 25 mei 2016.

Hal tersebut di sampaikan oleh sang suami lewat akun media sosialnya pada selasa 24 mei 2016 kemarin. Ditto ini menuliskan di akun media sosialnya dengan, Dia Sekala Bumi 24 mei 2016 terlahir dengan penuh semangat seorang anak dari rahim perempuan dahsyat.

Kerjasama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang waktu demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati, gw cobain ngeden 1 jam terakhir rasanya mau pingsan lo sangup melewati itu 5 jam tanpa putus lo gila dan gw makin jatuh cinta tadi lihat lo begitu chaa @ayudiac.

Dan satu lagi hari ini gw tau perjuangan sebagai wanita itu dahsyat so terima kasih nenekku, ibuku, ibu mertuaku dan ibu ibu yang lainnya di luar sana maskecil selamat datang 3 bidan dhasyat I love u bu @bumisehatbali @ibu_robin @ibudewa @ibuagung.

ayudia bing slamet,,

Penjelasan ditto ini merupakan keterangan foto bayi kecil yang sedang menangis. Ucapan selamat pun langsung membanjiri akun media sosial Ditto. Para netizen pun turut mendoakan anak pertama Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Bayi Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang berkelamin laki laki ini bernama Dia Sekala Bumi yang artinya Dia adalah gabungan dari nama ditto dan Ayudia Bing slamet. Namun juga bisa bermakna Dia adalah pengganti nama orang ketiga.

Sementara Sekala diambil dari bahasa Bali yang bermakna terlihat dan Bumi tetap berarti planet Bumi kita ini. Suami Ayudia Bing Slamet mengatakan jadi Dia yang terlihat di Bumi, Bumi itu karena Dia hadirnya di Bumi.

Dia Sekala Bumi lahir pada pukul 17.13 WITA pada 24 Mei 2016 kemarin dan lahir secara normal lewat proses gentle birth. Berat Anak Pertama Ayudia Bing Slamet 3,5 kg dan panjang 51 cm.

Baca juga :

Dapat Dukungan Shireen Sungkar, Ini Alasan Teuku Wisnu Terpaksa Ganti Nama !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY