Deg Degan Saat kecup Bibir Jessica Mila, Benarkah Teejay Marquez Cinlok ?

0
2600
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica mila

Deg Degan Saat kecup Bibir Jessica Mila, Benarkah Teejay Marquez Cinlok ?

Lensaremaja.com – Model yang berasal dari Negara Filipina yang bernama Teejay Marquez ini beradu akting dengan gadis cantik yang bernama Jessica Mila. Mereka berdua menjadi pemain di film komedi romantis yang berjudul DUBSMASH.

Selama proses syuting hingga selesai, Teejay Marquez dan Jessica Mila ini terlihat sangat dekat lantaran kerap memposting foto bersama. Dan tak heran jika muncul gosip jika bintang muda ini menjadi korban cinta lokasi.

Meskipun Teejay memuji kecantikan yang di miliki Jessica Mila ini, Teejay menampik gosip tersebut. pada Kamis malam 2 Juni 2016 saat premiere DUBSMASH di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Teejay mengatakan jika cewek cewek di Indonesia cakep, termasuk Jessica Mila. Dia cantik, baik, ramah.

Namun Teejay Marquez ini mengatakan jika dia dan Jessica Mila hanya sebagai teman saja. Namun uniknya saat diplot beradegan bermesraan di film terbaru mereka berjudul DUBSMASH.

jeesica Mila,,

Pemuda asal Filipina yang di kenal sebagai raja Dubsmash ini mengatakan jika jantungnya berdetak kencang. Namun sensasi itu tak di anggap lebih karena bagian dari pekerjaan sebagai aktor profesional.

Teejay Marquez ini mengatakan jika dirinya deg degan (saat adegan bermesraan). But I respect Jessica. So I do it really with respect. She’s a very good friend of mine.

Ini semua adalah tanggapan dari Teejay Marquez, namun bagaimana dengan tanggapan dar Jessica Mila mengenai adegan dengan pria yang sempat deg degan melkukan adegan tersebut bersamanya dan kerap memberinya pujian?

Pemain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengatakan jika semua orang tuh di puji sama dia (Teejay Marquez). Dan tak hanya Jessica saja yang di puji oleh Teejay. Apa memang Teejay orang nya suka memuji semua orang ya??

Namun apa tanggapan dari Jessica tentang mereka yang di kabarkan menjadi korban cinta lokasi tersebut ya? Apa mereka masih merahasiakan tentang hubungan kedekatan mereka berdua ya!!

Baca juga :

Usai Putus Dengan Cita Citata, Ichal Muhammad Pacari Model Ruby Jasmine ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here