Usai Putus Dengan Cita Citata, Ichal Muhammad Pacari Model Ruby Jasmine ?

0
1095
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ruby jasmine,,

Usai Putus Dengan Cita Citata, Ichal Muhammad Pacari Model Ruby Jasmine ?

Lensaremaja.com – Pesinetron pendatang baru yang bernama Ichal Muhammad ini mulai menjadi sorotan usai menjalin cinta dengan  pedangdut yang bernama Cia Citata beberapa waktu lalu.

Ichal mengaku sudah move on dari Cita citata  ini, pemain sinetron 7 manusia Harimau ini di kabarkan sedang dekat dengan pesinetron dan juga artis. Hal tersebut ini rupanya di kabarkan oleh Ely Sugigi beberapa waktu yang lalu.

Ely Sugigi mengatakan jika hubungan ichal Muhammad dengan model dan juga artis yang bernama Ruby Jasmine. Hal tersebut di ungkapkannya pada Kamis 2 Juni 2016 kemarin saat menghadiri acara Rumpi yang di bawakan oleh Feni Rose.

Pada akhir acara, Feni Rose pun meminta Ely Sugigi untuk menghubungi Ichal Muhammad untuk mengklarifikasi hubungan Ichal Muhammad dengan Ruby Jasmine. Namun lantaran tak memiliki kontak Ichal, Ely pun memilih untuk menghubungi Ruby Jasmine.

Begitu terkejutnya saat ely sugigi menghubungi Ruby Jasmine dan saat itu Ruby Jasmine mengatakan jika saat itu ia sedang bersama Ichal Muhammad. Dan Feni pun langsung menyerbu dengan berbagai pertanyaan kepada Ruby Jasmine.

ruby jasmine

Mantan presenter silet tersebut bertanya ke ruby apakah dia sedang dekat dengan ichal?? Saat itu Ruby langsung bingung karena di serbu pertanyaan oleh Feni dan Ruby hanya menjawab Hmm gimana ya??

Lebih lanjutnyan, Ruby Jasmine pun menyatakan jika Ichal adalah sosok lelaki yang baik. Meski demikian, model cantik ini masih belum memberikan kepastian tentang hubungan spesialnya dengan Ichal Muhammad.

Nama ichal Muhammad pun langsung melambung tinggi setelah di kabarkan menjalain kisah asmara bersama cita citata dengan hanya 10 hari dan menjadi perbincangan di media oleh para publik. Ichal Muhammad ini bahkan di tuduh hanya mendompleng kepopuleran cita citata semata.

Saat itu memang Ichal dekat dengan cita citata karena ichal menjadi salah satu model video klip di lagu baru cita citata dan mereka juga di kabarkan menjalin hubungan. Setelah beberapa hari mereka di kabarkan putus.

Baca juga :

Wew, ,Baru Putus Dengan Cita Citata, Ichal Muhammad Sudah dekat Dengan Pemain Sinetron Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY