Menantikan Reuni Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Di Baeksang Award !

0
2015
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki1

Menantikan Reuni Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Di Baeksang Award !

Lensaremaja.com – Ajang penghargaan untuk insan drama, televisi dan film korea yang berjudul Beaksang Arts Awards untuk tahun 2016 inin akan di adakan hari ini pada Jum’at 3 Juni 2016.

Dari sederet bintang papan atas Korea, baik yang masuk nominasi maupun tidak masuk pun akan di pastikan akan hadir dalam ajang bergengsi tersebut. Seperti yang di kutip dari salah satu sumber yang mengatakan dua selebritis yang akan di pastikan kehadirannya di JTBC 52nd Beaksang Arts Awards adalah Song Joong Ki dan juga Song Hye Gyo.

Dan ini pastinya akan menjadi reuni bagi pasangan yang mengantarkan kesuksesan drama Descendants of The Sun tersebut.

Song Joong Ki dan Song Hye Gyo ini sama sama dapat dua nominasi di Beaksang Arts Awards 2016 tersebut berkat peran mereka berdua sebagai Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon tersebut. Song Joong Ki dan Song Hye Gyo pun masuk nominasi untuk Best Actor dan Best Actress kategori drama.

song joong ki2

Namun selain itu Song Joong Ki dan Song Hye Gyo ini juga dinominasikan sebagai Aktor dan aktris drama favorit. Untuk kategori aktris dan aktor drama favorit di pilih secara voting oleh para fans lewat aplikasi Baeksang Arts Awards.

Dan voting pun sudah berakhir beberapa hari yang lalu dan seperti yang sudah di duga, Song Song couple ini mendapat presentase tertinggi dan akan di pastikan membawa pulang sebagai yang terfavorit.

Song Hye Gyo pun berhasil mengungguli pesaing pesaingnya dengan memperoleh presentase sebesar 83,62 persen.sedangkan Song Joong Ki berhasil mendapatkan presentase tertinggi untuk kategori Aktor televisi terfavorit dengan nilai total 72,23 persen.

Dan buat para fans drama Descendants of The Sun yang sudah merasa kangen dengan kebersamaan Song Song couple ini, dan semoga banyak momen yang terjadi di Beaksang Arts Awards 2016 ini.

Baca juga :

Kemurkaan Fans Kala Song Joong Ki Jadi Target Pemukulan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY