Pakai Obat Obatan Terlarang, Restu Sinaga (RS) Diciduk Polisi ?

0
1080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
restu sinaga,,

Pakai Obat Obatan Terlarang, Restu Sinaga (RS) Diciduk Polisi ?

Lensaremaja.com – Satu lagi ada artis yang di tangkap oleh Satgas Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus obat obatan terlarang. Pria berinisial RS yang di duga Restu Sinaga ini adalah seorang pemain Sinetron.

Restu Sinaga ini di tangkap sedang mengkonsumsi obat obatan terlarang tersebut pada kamis 2 Juni 2 Juni 2016 malam. Pada saat wartawan mengkonfirmasi tentang penangkapan tersebut, Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta ini mengatakan jika belum mengetahui kabar tersebut.

Jumat 3 Juni 2016 Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan jika Belum dengar. Nanti dirinya akan mengecek dulu. Namun Kasat Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung ini sudah membenarkan tentang kabar penangkapan pemain sinetron RS yang di duga Restu Sinaga tersebut.

Saat di mapolres Jakarta Selatan Kompol Vivick ini mengatakan jika selamam benar ada penangkapan, saat ini masih di proses dan di periksa. Dan saat ini pihak Polres Jakarta Selatan masih memeriksa RS yang di dua Restu Sinaga tentang keterlibatannya dengan obat obatan terlarang tersebut.

restu sinaga

Kompol Vivick pun mengatakan jika dirinya belum bisa jelaskan obat obatan jenis apa, karena masih di asesmen. Nantinya setelah keluar hasilnya, bisa di puuskan statusnya tersangka yang berinisial RS (Restu Sinaga) tersebut.

Restu Sinaga ini pria kelahiran 21 September 1974, ia mengawali kariernya sebagai model pada tahun 2002. Nama restu Sinaga ini di kenal sejak membintangi film cinta Silver bersama dengan Luna Maya dan juga Cathrine Wilson pada tahun 2005.

Restu Sinaga ini sudah banyak membintangi Sinetron sinetron, FTV dan berbagai film juga. Namun apakah memang benar inisial pemain sinetron yang di tangkap karena kasus obat obatan terlarang yang berinisial RS ini benar benar Restu Sinaga ya??

Namun pihak kapolres Jakarta Selatan hanya bisa mengatakan inisialnya saja dengan inisial RS. Kapolres juga belum bisa memastikan obat obatan terlarang jenis apa yang di pakai tersangka, namun saat ini barang tersebut masih di cek hasilnya.

Baca juga :

Deg Degan Saat kecup Bibir Jessica Mila, Benarkah Teejay Marquez Cinlok ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY