Mesra Lagi dengan Mike Lewis, Benarkah Tamara Bleszynski Sudah Rujuk ?

0
1080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tamara bleszynki

Mesra Lagi dengan Mike Lewis, Benarkah Tamara Bleszynski Sudah Rujuk ?

Lensaremaja.com-Meskipun telah bercerai pada tahun 2012 silam, hubungan mantan suami istri antara Tamara Bleszynski dan suaminya Mike Lewis ini tetap terjalin dengan baik. Hubungan yang terjalin ini mereka berdua lakukan untuk demi sang anak yang masih berusia lima tahun.

Anak Tamara Bleszynski dan Mike Lewis ini bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis. Hubungan yang baik dengan keduanya ini terlihat dari berbagai kesempatan yang mereka habiskan bertiga dengan anak.

Beberapa waktu ini Tamara Bleszynski dan mike kembali membuktikan jika mereka menjalin hubungan pertemanan yang masi berlangsung baik hingga saat ini. keduanya pun juga mengunggah foto saat kebersamaan mereka berdua melalui akun Instagram pribadi masing masing.

Pada Senin 23 Mei kemarin dalam foto yang telah di unggah Tamara Bleszynski ini nampak berpose dengan mike dan sang anak. Ketiga nya pun nampak tersenyum bahagia dan sangat menikmati waktu keberamaannya.

Tamara Bleszynski saat itu menuliskan Hargai orang-orang yang ada dalam dirimu seutuhnya. Tak hanya Tamara Bleszynski saja yang mengunggah foto. Mike lewis pun juga mengunggah foto yang sama dengan keterangan foto berbahasa Inggris tersebut.

tamara Bleszynski

Mike lewis pun mengunggah foto yang sama dengan keterangan foto baik kalah manis dari kata kata yang telah di tulis oleh Tamara Bleszynski. Menikmati waktu bersama Zo dan mama Zo, menciptakan sesuatu yang posiitif dan energi yang sangat baik.namun tak hanya itu saja, Tamara Bleszynski punjuga mengunggah foto yang menunjukan kebersamaan keluarga kecil tersebut.

Saat oitu terlihat mike, tamara dan Kenzou yang tengah duduk di atas sepeda motor. Tamara Bleszynski mengatakan jika Supir ojeknya kayak kenal. Dah ganteng baik pula. Makasih yah pak, sudah antar iita selamat sampai di tujuan.

Sontak para netizen pun yang melihat momen behagia tersebut pun langsung meninggalkan tanggapan positif dalam kolom komentar yang tersedia di bawah foto tersebut. salah satu netizen menuliskan komentar bahawa mereka berharap jika mantan pasangan suami istri ini dapat rujuk kembali.

Baca juga :

Benarkah Tamara Bleszynski Punya Hubungan Dengan Pelaku Yang Dilaporkan Atas Tuduhan Penganiayaan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY