Teuku Rassya Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Tak Ucapkan Selamat?

0
699
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Teuku Rassya
Copyright©Instagram/@ teukurassya

Teuku Rassya Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Tak Ucapkan Selamat?

Lensaremaja.comTeuku Rassya saat ini genap berusia 18 tahun pada 4 Februari 2017 lalu. Ratusan ucapan selamat ulang tahun dari para netizen pun mengalir kepada pria yang di kabarkan dekat dengan Pesinetron cantik Prilly Latuconsina ini.

Untuk merayakan hari spesial tersebut, Teuku Rassya dan sang ibunda yang bernama Tamara Bleszynski ini makan bersama. Namun disebut – sebut jika Prilly Latuconsina ini tak mengucapkan selamat ulang tahun kepada pria yang dekat dengannya ini.

Teuku Rassya ini mengunggah sebuah foto lagi makan bersama yang ibunda ini dengan menyuapi mamanya tersebut. Dalam foto tersebut pun tak lupa Rassya ini memberikan caption foto itu dengan menuliskan, birthday dinner w/ mama❤️️❤️️.

Dalam foto yang di unggah oleh Teuku Rassya ini ia nampak sangat mesra dengan sang ibunda. Namun di dalam foto kemesraan anak dan ibu tersebut tak nampak sosok wanita yang dekat dengan Rassya yaitu Prilly Latuconsina.

Teuku Rassya,
Copyright©Instagram/@ teukurassya

Hal tersebut lah yang memaik pertanyaan dari para netizen di ulah tahun Teuku Rassya yang ke 18 tahun ini. “kok kak @prillylatuconsina96 gak ada,” tanya akun @cantika_dl penasaran.

Tak hanya bertanya tentang Prilly Latuconsina saja, namun banyak dari para penggemar dan para netizen yang lainnya ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rassya tersebut. “Hbd @teukurassya semoga panjang umur sehat selalu kuliahnya di lancarkan makin sayang terus sama mama Tamara amien..,” kata akun @ayuhandyni4132.

Namun berbeda halnya saat pesinetron yang melejit namanya saat membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini merayakan ulang tahun yang ke 20 saat itu. Tak hanya mengucapkan selamat kepada wanita yang dulunya di kabarkan dekat dengan Aliando ini.

Namun Teuku Rassya ini juga mengirimkan bunga yang sangat indah kepada Prilly Latuconsina saat berulang tahun ke 20 itu. Sangat So Sweet ya!! NAMUN BENARKAH Prilly Latuconsina ini tak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Teuku Rassya?

Baca juga :

Teuku Rassya Tak Temui Prilly Latuconsina Saat Pulang ke Tanah Air, Sudah Putus Hubungan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY