Kedatangan SinemArt, Begini Tanggapan Amanah Surga Productions yang Tergusur dari SCTV!

0
5791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinemArt
copyright©wowkeren

Kedatangan SinemArt, Begini Tanggapan Amanah Surga Productions yang Tergusur dari SCTV!

Lensaremaja.com bintang – Seperti yang telah diketahui  bahwa rumah produksi SinemArt yang awalnya bekerjasama dengan RCTI akhirnya telah menghabiskan kontraknya dan menerima tawaran untuk mengisi 5 slot sinetron di SCTV.

Perpindahan SinemArt memang banyak menimbulkan dampak bagi para artis sekaligus sinetronnya. PH ini akhirnya harus merampungkan seluruh rangkaian sinetron garapannya mulai dari Anugerah Cinta, Anak Jalanan hingga yang akan tamat malam ini adalah Tukang Bubur Naik Haji yang sudah 5 tahun menghiasi layar kaca.

Sedangkan untuk para artis sendiri sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan karier mereka terutama bagi artis dibawah naungan PH Amanah Surga Production yang lebih dulu berada di SCTV dan lebih dulu bernaung di Emtek Group.

SinemArt
copyright©misterikisah

Baru-baru ini setelah resmi berpindah SinemArt tengah genjar-genjarnya mempromosikan berbagai judul sinetron terbarunya, yang kabarnya akan ditayangkan pada tanggal 20 Februari serentak. Berbagai judul sinetron itu mulai dari Anak Langit yang diperankan oleh Ammar Zoni cs, Berkah Cinta yang akan diperankan oleh Irish Bella cs, hingga Anak Sekolahan yang akan diperankan oleh pasangan Natasha Wilona dan Verrel, yang masing-masing sinetronnya diperankan oleh aktris dan juga aktor yang sebelumnya memang sudah berada didalam PH tersebut.

Hal ini lah yang dikabarkan menjadi penyebab Amanah Surga Production harus gulung tikar karena sinetron di SCTV sebagaian besar akan dikuasai oleh SinemArt. Ketika ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan. Tommy Bagus selaku Pimpinan Produksi dari Amanah Surga Production membantah untuk dimintai tanggapan perihal ASP yang gulung tikar.

Dia pun menegaskan bahwa rejeki sudah diatur oleh Sang Pencipta, sehingga dia tidak ingin lebih jauh berkomentar mengenai kabar-kabar yang tidak-tidak. Tommy justru lebih senang jika media bertanya kepadanya perihal kehamilan sang Istri Melodi Prima.

“Kalau masalah terikat atau enggak terikat, enggak bisa bahas ya. Soal kehamilan Melody aja,” tuturnya.

Lantas apakah sinetron yang sebelumnya tayang di SCTV juga akan mengakhiri semua episodenya ?

Baca Juga SinemArt Pindah ke SCTV, Tiga Sinetron Terbaru RCTI ‘Dunia Terbalik’ Cs Sukses Tembus 10 Besar Rating TV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY