Begini Alasan Prilly Latuconsina Tak Jenguk Aliando Syarief yang Mengalami Kecelakaan!

0
729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Begini Alasan Prilly Latuconsina Tak Jenguk Aliando Syarief yang Mengalami Kecelakaan!

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini artis tampan yang bernama Aliando Syarief telah mengalami sebuah kecelakaan berenang yang telah membuat cedera kakinya. bahkan untuk membantunya berjalan, Aliando harus menggunakan sebuah kruk.

Walaupun dirinya pernah dikabarkan dekat dengan artis cantik Prilly Latuconsina, rupanya Prilly tak menjenguk Aliando saat sedang sakit. Artis cantik ini juga mengaku dan memiliki sebuah alasan mengapa dirinya tak sempat untuk menjenguk Aliando.

Pemain utama dalam film horor yang berjudul Danur ini telah mengatakan bahwa dirinya memang tak mengetahui atau tak mendengar kabar bahwa Aliando sedang sakit. Dan Aliando sendiri rupanya juga tak memberitahu Prilly saat kakinya sedang mengalami cidera.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Saat ditemui oleh media di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang pada hari Senin tanggal 6 Februari 2017 kemarin, Prilly telah mengatakan bahwa dirinya kebetulan tak terlalu mendapat informasi tentang Aliando, dan dia juga tak mendapat info saat Aliando sedang sakit. Dia juga mengaku bahwa Ali juga tak memberitahunya.

Prilly Latuconsina baru mengetahui keadaan Aliando saat dirinya bertemu di premier film yang berjudul Pertaruhan.

“kemarin pas di premier baru lihat dia memakai tongkat dan aku tanya kenapa” kata Prilly.

Walaupun dirinya tak sempat untuk menjenguk Aliando, akan tetapi Prilly tetap saja menunjukkan perhatiannya. Prilly juga telah menyatakan bahwa dirinya mengucapkan doanya untuk Aliando agar segera diberi kesembuhan.

Dia mengatakan bahwa dia tak menjenguk karena memang tak ada yang memberinya kabar tentang Aliando.

“aku gak jenguk karena memang gak ada yang memberitahu aku, ya masa aku datang, gak ada yang expect aku datang, masa iya aku datang. Tapi aku sudah bilang GWS” jelas Prilly.

Baca Juga Tanggapan Prilly Latuconsina Tentang Film Surga yang Tak Dirindukan 2″

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY