Claudia Andhara Pemeran Tiara Kecewa Berat Ending Sinetron ‘Anugerah Cinta’ Terlalu Dipaksakan!

0
2686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
claudia andhara
copyright©instagram/claudiaandhara

Claudia Andhara Pemeran Tiara Kecewa Berat Ending Sinetron ‘Anugerah Cinta’ Terlalu Dipaksakan!

Lensaremaja.com – Anugrah Cinta merupakan sinetron andalan RCTI yang kini sudah berakhir terkait dengan perindahan rumah produksi sinemArt ke SCTV. Episode tarakhir Anugrah Cinta ditayangkan pada hari Minggu, 22 Januari 2017. Bukan hanya netizen, akhir ceritanya juga disayangkan oleh salah satu akarakter sinetron tersebut yakni Tiara yang dimainkan oleh Claudia Andhara.

“Menyayangkan banget ya, karena ceritanya masih banyak banget yang bisa kita kembangin lagi dari cerita itu,” ujar Claudia saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Rumpi di gedung Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, senin (6/2).

Menurut Claudia Andhara, akhir cerita Anugrah Cinta sangat dipaksakan. “Endingnya belum jelas banget. Aku aja sebagai Tiara nggak tau jadinya sama siapa,” ungkap gais berusia 19 tahun ini. namun dirinya juga bangga sebagai salah satu pemeran dalam Anugrah Cinta sempat menjadi kesayangan ra pemirsa semua.

claudia andhara
copyright©instagram/sinetronanugrahcinta

Dengan jalan ceritanya begitu dan endingnya yang tidak jelas Claudia Andahara juga tak bisa apa –apa, apalagi untuk protes . sinetron yang harus dihentikan paksa itu terkait perindahan Rumah produksi. Harapan Claudia sinetron Anugrah Cinta dapat berkembang lagi di sinemArt  dengan menyuguhkan sinetron terbarunya dilayar kaca SCTV.

“Kami optimis aja dengan sinetron baru, yang pemeran utamaya masih sama dengan Anugrah Cinta,” ucap Claudia Andhara. Sebagai pemain ia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin agar supaya sinetron yang ia geluti dapat mendapat rating tv terbaik. Harapan untuk semua pemain pastinya yang terbaik.

Perpindahan Rumah Produksi yang akhirnya berpengaruh pada banyaknya netizen yang kecewa dengan ending yang tidak memuaskan, para pemain khususnya Claudia Andhara yang optimis akan menyuguhkan karya lebih baik lagi dengan memiliki penggemar yang lebih banyak.

Tidak hanya Claudia namun juga banyak pemain lain yang juga bintang muda ikut meramaikan jagad hiburan dibawah naungan SinemArt. Penggemarnya juga masih menantikan sinetron terbaru di SCTV yang telah melakukan syuting. Akan banyak yang tayang nantinya, jangan sampai melewatkan.

Baca Juga Akting Claudia Andhara Dinilai Terlalu Jahat Di Sinetron Anugerah Cinta, Setuju ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY