Akting Claudia Andhara Dinilai Terlalu Jahat Di Sinetron Anugerah Cinta, Setuju ?

0
6099
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Akting Claudia Andhara Dinilai Terlalu Jahat Di Sinetron Anugerah Cinta, Setuju
©Foto Claudia Andhara

Akting Claudia Andhara Dinilai Terlalu Jahat Di Sinetron Anugerah Cinta, Setuju ?

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru RCTI yakni Anugerah Cinta memang belakangan menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa Tanah Air. Hal itu tentu menjadikan sinetron Anugerah mendapatkan banyak berhatian dari para pemirsa dan juga para fans, walhasil banyak kritikan dan juga support masukan untuk sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham tersebut.

Banyak kritikan yang di dapat oleh Sinetron Anugerah Cinta melalui akun instagram resminya @anugerahcinta_rcti dari para netizen penggemar sinetron besutan SinemArt tersebut. Kritik dari netizen mulai dari kaitan jam tayang dan juga karakter pemain dalam sinetron Anugerah Cinta.

Baru baru ini netizen memberikan kritik kepada sinetron Anugerah Cinta terkait karakter jahat atau antagonis. Yang mana netizen mengkritik keras sosok karakter Tiara yang diperankan oleh artis muda cantik Claudia Andhara.

Memerankan sosok Tiara yang masih mengenyam bangku sekolah menengah atas, Claudia Andhara dianggap terlalu jahat dalam sinetron Anugerah Cinta.

Akting Claudia Andhara Dinilai Terlalu Jahat Di Sinetron Anugerah Cinta, Setuju...
©Instagram @anugerahcinta_rcti / Claudia Andhara pemeran Tiara

Terlebih lagi dari cara berbicara Claudia Andhara dan teman temannya dalam akting di depan kamera dianggap kurang pantas dipertontonkan, hal itu bisa jadi memberikan contoh yang tidak baik bagi para penggemar yang rata rata juga masih duduk di bangku sekolah.

Tak sedikit juga netizen yang kurang suka dengan akting dari Claudia Andhara yang memerankan sosok Tiara lantaran terlalu banyak mengoceh dan lebay. Selain itu tentunya hal tersebut sedikit banyak akan berpengaruh dengan penikmat sinetron Anugerah Cinta yang seusia dengan Tiara.

Peran tiara sangat tidak memberikan contoh yg terpuji utk anak seusianya…huff,” tulis pemilik akun instagram @diniayuputriani. “Sebaiknya peran tiara untuk anak seusia dy di kash yg baik takut nnt malah jadi ditiru sama anak2 seusia nya yg tidak menghargai pekerjaan orang,” timpal netizen lainnya  pemiik akun @erlinasaraswati27.

Di sisi lain, pada beberapa episode terakhir sinetron Anugerah Cinta ini membuat emosi para penggemar teraduk aduk lantaran Giorgino Abraham yang memerankan sosok Arkan akan menikah dengan Kinta yang diperankan oleh Angela Gilsha, yang mana tak sesuai dengan harapan para fans yang menginginkan Arka menikah dengan Naura yang diperankan oleh Irish Bella.

baca juga : Adegan Giorgino Abraham Di Anugerah Cinta Bareng Irish Bella Ini Bikin Fans Bertanya Tanya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY