Kathy Indera Mengaku Biasa Saja Saat Stefan William Tinggalkan Anak Jalanan?

0
1997
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kathy-indera
Copyright©TabloidBintang

Kathy Indera Mengaku Biasa Saja Saat Stefan William Tinggalkan Anak Jalanan?

Lensaremaja.com – Sebagai seorang wanita yang pernah di kabarkan menjalin hubungan dengan Stefan William setelah putus dari Natasha Wilona, menarik untuk mengetahui tanggapan Kathy Indera atas Keputusan Stefan William hengkang darin sinetron Anak Jalanan RCTI tersebut.

Apakah Kathy Indera ini sedih di tinggal pergi oleh Stefan William ya? Di hubungi melalui sambungan telepon pada Selasa 20 Desember 2016, Kathy ini mengaku biasa saja menyikapi mundurnya Stefan William dari Sinetron Anak jalanan.

Kathy Indera yang memerankan karakter Melly ini meyakini dirinya masih bisa bertemu dengan Stefan William meskipun dia sudah tak ada di lokasi syuting seperti biasa.

Pada Rabu 21 Desember 2016 kemarin Kathy Indera ini pun juga mengatakan Aku sebenarnya biasa saja sih kak, kan nanti pasti ketemu lagi, jalan rame-rame. Istilahnya enggak sampai kehilangan banget sih.

Kathy Indera ini pun juga optimis jika sinetron Anak Jalanan akan tetap eksis dan di sukai pemirsa TV tanah air walau tokoh Boy yang di mainkan oleh Stefan William ini telah pergi. Kathy memberikan contoh sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI yang tetap sukses meskipun di tinggal pergi tokoh utamanya, Haji Sulam yang di perankan oleh Mad Solar tersebut.

kathy-indera
Copyright©Popmagz

Kathy ini pun juga mengatakan Kenapa enggak mampu (bertahan)? TBNH saja pernah juga kok kayak gitu kan. Terlebih lagi, Kathy juga mengaku, para pemain dan kru sinetron Anak Jalanan selama ini di kenal sangat kompak dan pekerja keras.

Kathy Indera ini mengatakan Mau berhasil atau enggak berhasil kan tergantung dari dalamnya. Kalau kita kompak dan bagus ya kenapa enggak (bisa mengikuti jejak TBNH).

Namun begitu, Kathy Indera memprediksi rating Anak jalanan dalam beberapa hari ke depan, pasca di tinggalkan Stefan William, akan goyah meski tak terlalu signifikan penurunanya. Pemeran Melly ini mengungkapkan (Rating) Pasti berubah, tapi enggak terlalu banyaklah yang berubah.

Di minta tanggapannya mengenai pemain baru Anak Jalanan, Ammar Zoni yang sudah di plot untuk menggantikan posisi Stefan William sebagai pemain utama, Kathy Indera ini enggak berkomentar terlalu banyak.

Baca juga :

Disaat Heboh Stefan William Keluar dari Anak Jalanan, Kathy Indera Malah Sibuk Siapkan Bisnis Clothing Line!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY