Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 147 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2016: Ashok Salah Sasaran Celakai Simmi Saat Berniat Bunuh Ishita, Ishita Kecewa Melihat Kemesraan Raman dan Shagun!

0
2680
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Youtube

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 147 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2016: Ashok Salah Sasaran Celakai Simmi Saat Berniat Bunuh Ishita, Ishita Kecewa Melihat Kemesraan Raman dan Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu tentang Ashok yang berniat mencelakai ishita. Raman pun panik mengetahui mobil yang di tumpangi ishita sudah rusak. Raman yang sangat khawatir kepada keadaan ishita pun langsung memeluknya erat saat menemukannya di puja.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Ishita mengatakan jika mobil tersebut di pakai oleh Simmi saat Raman berusaha menjelaskan yang sebenarnya. Kemudian Raman pun mengatakan kepada Ibunya jika nyam,a simmi saat ini sedang dalam bahaya.

Di satu sisi ishita yang menghetahui perselingkuhan yang di lakukan oleh Rinki ini pun memutuskan untuk menyembunyikannya dari raman. Setelah melacak keberadaan mobil ishita dan Raman pun berhasil menemukannya.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Abhisek ini pun juga berhasil menemukan simmi yang berada di rumah sakit. Namun di tempat lain Omprakash ini menghajar Param. Sedangkan Ashok ini marah karena orang suruhannya untuk mencelakai ishita malah melukai simmi.

Polisi pun menginterogasi simmi tentang kejadian kecelakaan yang dialaminya. Abhisek pun menyadari jika seseorang ini sebenarnya ingin menghabisi nyawa ishita. Kemuydian Abhisek meminta ishita untuk berhati – hati.

sinopsis-mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Sementara Shagun pun sedang memeriksa laporan Laxmi. Sedangkan ishita menandatangani formulir ibu pengganti yang sebelumnya diberitahukan oleh dokter Manoj dan juga Raman.

Namun di sisi lain Mihika ini pun melaporkan jika Rinki menghilang. Abhisek ioni mengajak ishita datang ke kantor polisi setelah melihat rekaman CCTV Rinki yang bersama ishita dan kini ishita di buat bingung karena apakah perselingkuhan Rinki ini akan di katakan kepada Raman atau tidak.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Ishita pun mengatakan kepada Raman jika Rinki ini elah di peras kepada Kumar untuk berselingkuh. Sementara Ashok ini pun berhasil menghilangkan keraguan Abhisek.

Ia pun mengajak Raman ke kantor polisi dan Ashok pun juga mengirim rekaman CCTV antara Shagun dan Raman tersebut. Kemudian Raman pun terkejut melihat rekaman tersebut dan memberi pembelaan dan membuktikan jika dirinya tak bersalah kepada Ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 24 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 25 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 146 Hari Ini Jumat 23 Desember 2016: Ashok Jebak Raman dan Shagun di Ruang Pendingin, Rencana Busuk Ashok Bunuh Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY