Stefan William ‘Anak Jalanan’ Kena Tilang Polisi Saat Operasi Kendaraan di Makassar?

0
422
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William 'Anak Jalanan' Kena Tilang Polisi Saat Operasi Kendaraan di Makassar?
Copyright©Instagram/polisi_indonesia

Stefan William ‘Anak Jalanan’ Kena Tilang Polisi Saat Operasi Kendaraan di Makassar?

Lensaremaja.com – Ada kejadian unik dan juga miris terjadi di daerah Makassar, Sulawesi Selatan. Dimana terdapat sebuah postingan di akun instagram Polisi_Indonesia kemarin yang tengah menilang seseorang karena melanggar lalu lintas, dia adalah Boy yang bermain di sinetron Anak Jalanan.

Kebetulan saat itu, Anggota Satlantas Polrestabes Makassar yakni Aiptu Guritno yang bertugas telag memberikan tilang kepada seorang pengendara Becak Motor karena ia telah melawan arah. Ketika diminta kelengkapan berkendara, ada hal yang mencengangkan dan menggelikan disini.

Dimana di Pengendara Becak Motor telah menunjukan SIM (Surat Izin Mengemudi) palsu yang beratas namakan Boy, karakter dalam sinetron Anak Jalanan yang sedang ngehits sekarang ini. dalam SIM Palsu tersebut, telah menggunakan nama Boy dengan menggunakan foto Stefan William pemain sinetron Anak Jalanan, dan memiliki alamat di Jl. Bungur, Jakarta Timur berprofesi sebagai seorang artis.

Stefan William 'Anak Jalanan' Kena Tilang Polisi Saat Operasi Kendaraan di Makassar?
Copyright©Instagram/polisi_indonesia

Sementara dibagian cover atas yang biasanya terdapat lambang kepolisian Indonesia justru malah diganti dengan cover dari poster sinetron Anak Jalanan tersebut.

Entah apa yang ada di dalam fikiran si pengendara becak motor tersebut, atau mungkin dia menjadi fans berat dari Boy dalam sinetron Anak Jalanan, namun pihak kepolisian tetap memberikan tindakan tegas atas pelanggaran yang telah dilakukan.

Berbagai komentar pun bermunculan dari postingan tersebut, dan kebanyakan menertawakan atas tindakan yang dilakukan oleh pengendara becak motor tersebut.

@adityarizkivnj Kok idup lagi boy nya

@tpen_zniper Yg tanda tangan Mawardi SH. ES THE

Hingga berita ini menyebar, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian yang bersangkutan terkait insiden yang menggelikan tersebut. ada-ada aja ya !

Baca juga : Rating ‘Anak Jalanan’ Melejit Naik Saat Tayangkan Boy ‘Stefan William’ Meninggal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY