Stefan William Jenguk Fans ‘Anak Jalanan’ yang Jatuh Sakit Tak Mau Makan 3 Hari Gara-Gara Boy Meninggal!

0
2810
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
[email protected]

Stefan William Jenguk Fans ‘Anak Jalanan’ yang Jatuh Sakit Tak Mau Makan 3 Hari Gara-Gara Boy Meninggal!

Lensaremaja.com – Kepergian Boy yang di mainkan oleh Stefan William di sinetron Anak jalanan ini meninggalkan banyak cerita. Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan video anak kecil yang menangis sejadi – jadinya saat mengetahui Boy yang menjadi pemeran uatama di sinetron Anak Jalanan ini meninggal.

Kini cerita lain disampaikan oleh Stefan William terkait matinya Boy dalam sinetron yang merajai rating acara TV Anak Jalanan tersebut.melalui akun Instagram, Stefan ini mengungkapkan salah satu penggemarnya jatuh sakit karena Boy meninggal dalam cerita sinetron Anak Jalanan.

Fans yang tak disebutkan namanya tersebut di kabarkan mogok makan selama tiga hari karena Boy dalam sinetron Anak jalanan yang di mainkan oleh Stefan William ini meninggal dan tak lagi bermain di sinetron yang juga di bintangi oleh Natasha Wilona ini.

Mengunggah foto di akun Instagramnya, Stefan William yang bersama dengan sang istri, Celine Evangelista ini pun menuliskan keterangan foto, Live me skrg yuk! Jenguk salah satu fans yg sakit parah dan Drop keadaan nya karna Boy meninggal. Gak mau makan 3 hari jadi kita jenguk biar sehat lagi.

Stefan William,
[email protected]

Mengiringi unggahan tersebut, sejumlah penggemar Anak Jalanan ini pun langsung mencurahkan isi hatinya. Mereka rupanya masih tak rela Stefan William meninggalkan sinetron yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Sejumlah penggemar Anak Jalanan RCTI ini pun juga menyebut sinetron Anak Jalanan hambar tanpa Boy. Ini ada beberapa komentar para penggemar setia Anak Jalanan yang sangat sedih di tinggalkan pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang di peran utamakan oleh Boy (Stefan William).

“Aj tnpamu hambar @stefannwilliam,” ujar netter ini. “Iya crita boy mninggal sampe ada fans sakit gara” jendesmu step yg mungkin nyuruh kamu out dari film aj yg udah mbesarin namamu,” tulis netter lain. “Sdih bgt stefan gak maen sinetron AJ lagi,” celetuk yang lain.

Baca juga :

Hengkang dari ‘Anak Jalanan’, Stefan William Digantikan Oleh Al Ghazali?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY