Hengkang dari ‘Anak Jalanan’, Stefan William Digantikan Oleh Al Ghazali?

0
5991
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright ©jendelanet

Benarkah Stefan William dalam ‘Anak Jalanan’ Akan Digantikan oleh Al Ghazali?

Lensaremaja.comStefan William mencetak karier yang begitu gemilang di tahun 2015 hingga 2016, perannya sebagai Boy dalam sinetron Anak Jalanan mampu membawa namanya dan sinetron tersebut begitu digandrungi. Namun sayangnya di penghujung tahun 2016 ia memilih untuk hengkang dari sinetron tersebut.

Hengkangnya Stefan William menimbulkan banyak pertanyaan dan dugaan, tak sedikit yang menduga bahwa Stefan keluar dari Anak Jalanan karena larangan dari sang istri. Sebelum menikah dengan Celine, keduanya sempat bungkam mengenai hubungan mereka.

Yang diketahui oleh publik adalah Stefan William merupakan kekasih Natasha Wilona yang juga menjadi lawan mainnya dalam sinetron tersebut. Namun ia justru semakin sering memamerkan foto mesranya dengan Celine yang saat ini telah menjadi istrinya.

Jika mengkilas balik beberapa waktu lalu, pada 11 Agustus 2016 Stefan William sempat meminta izin untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23 di kawasan puncak. Meminta izin merupakan hal yang jarang dilakukan oleh Stefan, perayaan itu diduga bersamaan dengan pertunangannya dengan Celine.

Hengkang dari 'Anak Jalanan', Stefan William Digantikan Oleh Al Ghazali?
[email protected]

Kabar tersebut membuat pihak SinemArt gelisah, pasalnya seorang sumber menyebutkan bahwa Stefan dan SinemArt memiliki perjanjian hitam di atas putih. Dimana perjanjian tersebut menyebutkan bahwa Stefan tidak boleh bertunangan atau menikah dengan siapapun sebelum AJ selesai tayang di RCTI.

Bahkan sumber yang tidak disebutkan namanya itu mengungkap jika Stefan melanggar perjanjian tersebut dia akan dikenakan pinalti sebesar 12 M. Nilai yang cukup tinggi, awalnya Stefan memang membantah telah bertunangan dengan Celine, namun akhirnya ia mengakui hubungan tersebut.

Sang pemeran utama bahkan siap menanggung resiko dengan mengumumkan hubungannya dengan Celine ke awak media. Saat ini Stefan telah mengambil keputusan untuk hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya, lalu siapa yang akan menggantikannya ?

Ada beberapa nama yang beredar tentang pengganti pemeran utama tersebut, salah satunya ialah Al Ghazali yang merupakan putra Maia Estianty dengan Ahmad Dhani. Untuk kebenaran dari isu tersebut lebih baik tunggu kepastiannya dari pihak rumah produksi dan SinemArt.

Baca Juga Begini Doa Maia Estianty untuk Julia Perez yang Hendak Umrah Pasca Operasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY