Begini Kondisi Terkini Oon Project Pop yang Dikabarkan Drop Lagi Usai Koma Lantaran Komplikasi!

0
179
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Kondisi Terkini Oon Project Pop yang Dikabarkan Drop Lagi Usai Koma Lantaran Komplikasi!
[email protected]

Dikabarkan Drop Lagi Usai Mengalami Koma, Begini Kondisi Terkini Oon Project Pop!

Lensaremaja.com – Cukup memprihatinkan, Muhammad Fachroni atau yang akrab dengan sapaan Oon Project Pop ini sempat mengalami penurunan kesehatan setelah cukup lama mengidap penyakit komplikasi. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata salah satu personel Project Pop ini juga sempat koma.

Belum lama ini kembali beredar kabar yang menyebutkan bahwa kondisi kesehatan Oon Project Pop kembali menurun, kabar tersebut diketahui dari foto yang beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut tampak dirinya tengah terbaring di atas kasur rumah sakit ditemani oleh personel Project Pop lainnya.

Namun bagaimana penjelasan istri Oon Project Pop mengenai kabar tersebut ? Dessy Rosalianita atau yang kerap disapa teh Ocha ini menampik kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa kondisi kesehatan sang suami justru berangsur membaik meski kondisi tubuhnya masih lemah.

Teh Ocha juga menyebutkan bahwa foto tersebut diambil di rumah karena memang sang suami di rawat di rumah agar tetap bisa bertemu anak-anaknya. Tempat tidur yang digunakan oleh Roni memang tempat tidur seperti di rumah sakit, hal tersebut hanya untuk memudahkan suaminya dalam bergerak.

Begini Kondisi Terkini Oon Project Pop yang Dikabarkan Drop Lagi Usai Koma Lantaran Komplikasi!
[email protected]

‘Kata siapa? Dia (Oon) membaik kok. Lihat di IG ya? Itu foto diambil di rumah. Memang mas Roni rumah, soalnya kalau di rumah sakit nggak bisa ketemu anak-anak. Di foto juga terlihat pakai tempat tidur rumah sakit biar gampang, biar memudahkan mas Oon bergerak. Kalau bakai bed biasa kan kita harus angkat-angkat,’ ujar Ocha.

Dalam foto lain tampak pula terdapat perban pada kaki Oon dan Ocha menjelaskan jika terdapat luka pada kaki suaminya, namun ia juga memastikan bahwa kondisinya lebih baik daripada sebelumnya. Kondisi yang naik turun menurutnya sudah menjadi hal yang biasa mengingat sakit yang diderita sudah cukup lama.

‘Itu (kaki diperban) karena ada luka. Kalau kondisi naik turun kan sudah biasa, karena sakitnya juga sudah lama ya. Kadang kalau kecapean bisa ngedrop. Tapi kalau sudah bisa ngobrol. Ada tamu bisa diajak bercanda,’ pungkas Ocha seperti yang dilaporkan oleh Bintang.com.

Oon Project Pop diketahui mengidap penyakit diabetes dan komplikasi di beberapa bagian tubuh yang membuatnya harus mendapat perawatan instensif di sebuah rumah sakit di Bandung beberapa waktu lalu. Semoga lekas sembuh bang Muhammad Fachroni alias Oon, doa kami menyertaimu.

Baca JUga Begini Tanggapan Keras Dena Rachman Saat Diminta Netizen untuk Kembali Menjadi Lelaki Sejati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY