Bikin Geram, DJ Katty Butterfly Akhirnya Dilaporkan ke Polisi Usai Lakukan Ini!

0
1343
Share on Facebook
Tweet on Twitter
DJ Butterfly
Copyright©Instagram/@ djbutterfly36

Bikin Geram, DJ Katty Butterfly Akhirnya Dilaporkan ke Polisi Usai Lakukan Ini!

Lensaremaja.com – Di awal tahun 2017 ini, Hal buruk pun menimpa DJ Hot asal Thailand yang bernama Katty Butterfly tersebut. Di kabarkan DJ sekaligus penari ini tak datang dalam acara malam tahun baru yang telah di sepakatinya.

Kekecewaan atas tidak hadirnya DJ Butterfly dalam acara tahun baru 2017 ini tentu saja sangat merugikan pihak penyelenggara dan juga mengecewakan para penonton yang sudah hadir dalam acara tersebut.

Hanya Kru saja yang bisa datang, sedangkan DJ Butterfly ini tak bisa hadir dalam acara malam pergantian tahun tersebut. Hal tersebut pun di ketahui dari unggahan akun gosip Jenk Kelin Official.

“DJ Katty Butterfly? Maksudnya DJ kupu-kupu? #Repost @hawaiwaterpark with @repostapp

・・・Aloha… Seluruh management Hawai Waterpark Malang mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekecewaan yang terjadi pada perayaan malam tahun baru Future Wave with Hawai Waterpark Malang atas ketidak hadiran FDJ Katty Butterfly.

DJ Butterfly,
Copyright©tribunstyle

Hawai Waterpark Malang tak menduga kejadian ini bisa terjadi. Dalam hal ini Hawai Waterpark Malang pun merupakan korban penipuan dan penggelapan serta perlindungan konsumen dari level Nine Asia yang merupakan Management FDJ Katty Butterfly alias DJ Butterfly.

Karena kejadian ini Hawai Waterpark Malang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Dan Hawai Waterpark Malang ini sudah melayangkan proses Hukum kepada Pihak yang berwenang atas peristiwa karena ketidak hadiran DJ Butterfly ini membuat nama Hawai Waterpark Malang tercemar.

Hal ini pun murni terjadi secara tiba – tiba bukan karena di senggaja. Ketidak hadiran FDJ Katty Butterfly di karenakan terdapat perseteruan pribadi diantara pihak level Nine Asia Management FDJ Butterfly dengan DJ Butterfly.

Dengan ketidak hadiran DJ Butterfly di Hawai Waterpark Malang ini sudah mengkonfirmasi kepada seluruh customer sebelum acara dimulai jika DJ KAtty Butterfly ini tak dapat hadir dalam acara Future Wave With Hawai Waterpark Malang. Hal ini pun membuat netter sangat geram dengan tingkah laku DJ Butterfly ini.

BAca juga :

DJ Butterfly Dihakimi Netizen Saat Pamerkan Foto Pakai Hijab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY