DJ Butterfly Dihakimi Netizen Saat Pamerkan Foto Pakai Hijab !

0
998
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dj-butterfly
Copyright©Instagram/@djbutterfly36

DJ Butterfly Dihakimi Netizen Saat Pamerkan Foto Pakai Hijab !

Lensaremaja.com – Setelah di tangkap terkait penyalahgunaan Izin memperkerjakan Tenaga Asing (IMTA) oleh pihak imigrasi Indonesia di Bali pada Minggu 30 Oktober 2016 lalu DJ Butterfly ini kembali membuat heboh publik ini.

Wanita bernama Asli Poltee Kattarey ini mengunggah sebuah foto seperti mengenakan kerudung di Instagram. Hal tersebut ini pun langsung di sambut dengan cibiran oleh netizen. “Astaghfirullah. Jangan menghina identitas hawa muslim jeng. Setelah ditangkep malah nutup aurat. Semua tindak tandukmu akan dipertanggung jawabkan di akhirat. Allahhuakbar,” tulis pemilik akun vebbynew.

“Kena musibah baru tobat, tapi kalau lagi senengnya sampai lupa kewajibannya, sampai-sampai buka aurat. Aduh kak. Malu malu-in aja,” tambah bayupradytia. “Inilah manusia. Orang pamer aurat dicaci, orang mulai pake kerudung juga maki. warbiazahh @djbutterfly36,” komentar poel_armstrong yang mencoba netral.

Namun jika di perhatikan dengan seksama, apa yang di kenakan oleh DJ Butterfly ini bukanlah kerudung, justru lebih mirip seperti  selendang Bali. Hanya sajua karena dirinya mengenakannya di atas kepala, banyak dari netter yang mengira jika itu adalah kerudung.

dj-butterfly
Copyright©Instagram/@djbutterfly36

“Itu bukan hijab keless. Orang sarung Bali gitu. Masak kepala ditutup gitu aja udah pada bilang tobat, emang dia muslim?,” tulis ranii_sagita. Meskipun  bukan WNI, namun nama DJ Butterfly ini cukup terkenal di Indonesia.

Apalagi dirinya sering tampil di sejumlah program acara televisi nasional. Tato kupu – kupu yang ada di punggungnya sebelah kiri tersewbut pun menjadi ciri khas dari DJ Butterfly. DJ ini pun sangat terkenal di Indonesia.

Hal tersebut karena DJ Butterfly ini selalu tampil sangat seksi dengan mengumbar dadanya terlihat terbuka tersebut. Ia juga selalu mengunggah foto – fotonya yang seksi  di akun instagram pribadinya tersebut.

Bahkan DJ Butterfly yang cantik dan seksi ini pun juga sering kali di undang di acara televisi. Bahkan wanita yang cantik dan seksi ini juga sudah sering berpose dengan Mulan Jameela, Nikita Mirzani, Enji dan masih banyak lagi artis yang sudah berfoto dengannya.

Baca juga :

Inilah Berbagai Foto Hot DJ Butterfly Dengan Berbagai Artis Tanah Air Sebelum Ditangkap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here