Jigyasa Singh ‘Thapki’ Rayakan Hari Diwali Tanpa Petasan Gara-gara Tak Kuat Dengan Polusi !

0
420
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@jigyasa_07

Begini Cara Jigyasa Singh Rayakan Hari Diwali !

Lensaremaja.com – Masyarakat Hindu khususnya rakyat India sedang heboh-hebohnya merayakan hari raya Diwali yang merupakan tahun baru bagi mereka. Setiap artis India pun merayakannya, cara mereka merayakan Diwali berbeda-beda lho guys.

Diwali atau Festival Cahaya yang jatuh pada 30 Oktober kemarin dirayakan masyarakat Hindu dan India dengan meriah . Di sebagian daerah di India, Diwali juga dianggap sebagai tahun baru maka dari itu berbagai kemeriahan digelar untuk merayakannya.

Salah satu bentuk perayaannya tidak jauh dengan Indonesia, yaitu dengan cara menyalakan petasan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini mulai banyak yang tidak menggunakan petasan untuk memeriahkan Diwali tak terkecuali artis cantik Jigyasa Singh.

Apa yang membuat Jigyasa Singh tidak menggunakan petasan untuk memeriahkan Diwali ini? Dikutip dari Tellychakkar, pemeran Thapki ini menjelaskan bahwa gagasan tidak menggunakan petasan saat Diwali bukanlah hal yang aneh.

Jigyasa Singh 'Thapki' Rayakan Hari Diwali Tanpa Petasan Gara-gara Tak Kuat Dengan Polusi !
Copyright©Instagram/@jigyasa_07

Terkait pula dengan perubahan yang terjadi pada lingkungan yang semakin hari semakin ekstrim. Apakah hanya itu alasan Jigyasa Singh ? Dirinya memang mendukung keras perayaan Diwali tanpa petasan, bukan semata karena dia sadar tentang konsekwensi yang merugikan tetapi karena dirinya menghabiskan seluruh masa kecilnya merayakan Diwali hanya di dalam rumah.

Kenapa bisa seperti itu ? Ternyata Jigyasa Singh tidak kuat dengan polusi di luar yang disebabkan oleh petasan-petasan itu. Dia mengaku bahwa dirinya selalu saja menyalahkan petasan yang setiap tahun merusak Diwalinya sampai dia menemukan cara untuk tetap asyik berada di dala ruangan.

Menurutnya, gerakan perayaan Diwali tanpa petasan itu hebat karena pasti bukan dia saja yang mengalami alergi atau tidak tahan dengan polusi yang disebabkan oleh petasan itu. Ada banyak anak mengalami hal yang sama dengan artis cantik ini.

Jika gerakan ini terealisasikan secara merata, pasti akan ada banyak anak yang senang merayakan Diwali tanpa harus tetap berada di dalam rumah. Kalo Jigyasa Singh saja setuju, bagaimana dengan kalian ? Apakah kalian juga akan mendukung gerakan ini ?

Baca Juga Pragya dan Abhi Dikepung Neel Dan Anak Buahnya, Bagaimana Nasibnya dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY