Aaliya Rencanakan Sesuatu yang Licik, Abhi dan Pragya Kembali Ke Rumah Dalam Serial Lonceng Cinta Episode 61 Hari Ini !

0
497
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tingkah Lucu Abhi dan Pragya Dalam Pesta Penyambutan Serial Lonceng Cinta Episode 62 Hari Ini !
Copyright ©Instagram/@antvkeren

Lonceng Cinta Episode 61 Hari Ini Menampilkan Kelicikan Rencana Aaliya !

Lensaremaja.com – Masih dengan cerita Lonceng Cinta yang membuat kita terharu dan bahagia membacanya, karena Pragya telah berhasil mengungkapkan perasaannya kepada Abhi. Karena perasaannya campur aduk pada saat itu, akhirnya Pragya berlari ke gubuk dan Abhi hanya melihatnya dari pintu.

Di sisi lain Aaliya telah berhasil menjebak Purvi yang dituduh terlibat dalam kasus penculikan tersebut hanya  demi mendapatkan uang , padahal Purvi taka da sangkut pautnya sama sekali dengan kasus itu. Seluruh keluarga Sarla hampir tak percaya dengan apa yang dilakukan Purvi, begitu pula Bulbul yang sangat kecewa terhadapnya.

Karena tuduhan tersebut dalam serial Lonceng Cinta akhirnya Janaki mengusir Purvi dari rumah dan meminta maaf kepada Sarla dan Beeji. Saat sudah di rumah, Aaliya mengingat kembali saat dirinya pergi ke rumah Sarla dan menaruh bukti-bukti tersebut di kamar Purvi, rencana Aaliya itu dipuji oleh Tanu.

Saat Tanu dan Aaliya sedang berbincang, , Mithali datang dan memprovokasi Tanu sehingga membuatnya khawatir memikirkan Abhi dan Pragya. Sementara seorang penculik memisahkan diri dari Neel, tetapi dia justru tertangkap oleh polisi.

Aaliya Rencanakan Sesuatu yang Licik, Abhi dan Pragya Kembali Ke Rumah Dalam Serial Lonceng Cinta Episode 61 Hari Ini !
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Seorang pria tak dikenal berusaha mengalihkan perhatian polisi agar dapat membawa si penculik demi hadiah yang telah dijanjikan yaitu 1 crore. Orang itu kemudian menghubungi Purab, dan mereka pun bertemu dengan membawa si penculik tersebut.

Lonceng Cinta hari ini, Purab memukul penculik tersebut dan Akhas yang merasa geram mendesak penculik itu untuk memberi tahu dimana Abhi dan Pragya namun. Di sisi lain Tanu dan Pragya mulai khawatir jika penculik tersebut mengatakan yang sebenarnya.

Aaliya yang sedang panik berusaha menghentikan Akhas, namun usahanya gagal. Penculik tersebut dalam episode Lonceng Cinta hari ini akhirnya mengatakan bahwa bosnya telah menembak Abhi dan mereka jatuh ke dalam jurang.

Mereka  berpikir Abhi dan Pragya sudah tewas, dan bosnya sedang mencari jasad mereka di jurang tempat dia jatuh. Mendengar kabar tersebut mereka langsung shock, tak terkecuali dengan nenek Abhi, Sarla, dan ibunya Pragya, namun Purab tak mempercayai hal tersebut dan menenangkan nenek Abhi dengan menegaskan bahwa mereka tak akan mati.

Kisah Lonceng Cinta kali ini Purab bergegas pergi ke hutan untuk mencari mereka, dia yakin bahwa mereka tidak akan mati. Di hutan tersebut, Abhi terbangun dan melihat Aaliya tertidur di pinggir tempat tidurnya, kemudian Abhi pergi keluar.

Ternyata Neel dan Polisi sedang melanjutkan pencarian, Abhi kemudian mengajak Pragya untuk pergi meski ia masih khawatir dengan kondisi Abhi yang terluka. Mereka yang mendengar ketukan pintu, akhirnya mereka bersembunyi di kamar mandi.

Akhirnya Pragya dan Abhi berhasil kembali ke rumah, sampai di rumah Pragya langsung memeluk Sarla begitupun dengan nenek yang langsung  memeluk Abhi. Semua orang menyambut kedatangan mereka dengan penuh kebahagiaan, dan Abhi pun menceritakan apa saja yang dia alami pada saat itu.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 96 Kamis 3 November 2016 : Ishita Telah Merubah Aditya Menjadi Lebih Baik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY