Fans Anak Jalanan Tak Mau Dianggap Militan Karena Selalu Bela Natasha Wilona !

0
1102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Fans Anak Jalanan Tak Mau Dianggap Militan Karena Selalu Bela Natasha Wilona !

Lensaremaja.com – Artis muda dan cantik yang memiliki nama Natasha Wilona ini merupakan salah satu selebriti yang memiliki banyak fans atau penggemar. Ketika putus hubungan dengan Stefan William yang main di sinetron Anak Jalanan bahkan setelah Stefan William beralih hati ke Celine Evangelista ini, Wilona tetap mendapat dukungan dari para penggemar setianya.

Oleh salah satu media, para penggemar Natasha Wilona ini dianggap sebagai pihak yang fanatik dan militan. Salah satu media ada yang menuliskan tentang para penggemar Natasha ini.

Salah satu media sosial pun menuliskan Bermain di sinetron Anak Jalanan sebagai Reva yang baik hati membuat banyak penonton jatuh hati dan memutuskan untuk jadi fans. Fansnya Wilona ini terkenal sangat militan sekali, jika ada yang jelek-jelekin wah bakal dibela habis-habisan deh. Namun banyak juga fans yang baper saat berita Wilona dan Stefan William yang bermain di sinetron Anak Jalanan ini putus, sedih deh.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@nyonyah_inces

Menanggapi artikel tersebut, para fans setia Natasha Wilona ini pun langsung angkat bicara mengenai hal tersebut. Mereka menyangkal menjadi fans militan yang menjelek – jelekkan siapa saja yang telah menghina Natasha Wilona atau idolanya tersebut.

“Ngakak dech masa fans wilona di beritakan MILITAN biasa aja kali kita cuma ngefans,” kata seorang fans. “Ea lah itu namanya fans sejatii haruss di belain artis nya bukan fans abal2,” kata fans membela diri.

Namun sayangnya haters justru balik menyindir para fans Natasha Wilona yang suka berkelit. Para netter pun memberikan beragam komentarnya kepada para penggemar setia Natasha Wilona yang bermain di sinetron Anak jalanan RCTI ini.

“Itu bnr bgt minceuuuuuuu kaga salah lg yg anarkis macem teroris kang bully ertong lain demi buat belain mati2n junjungannye yessss apelagi kelakuannye yg tukang halu juga baperan jodoh2n in org mulu yesss,” kata netter. “Hahaha iya betul banget..fansnya aja kyk gni ya apalagi junjungannya wkwkwlw…,” sindir yang lainnya. “Mending pasukan tentara militer yeee belain negara bgs….lah ini belain apaan mati2n wkwkwkk,” seru netter lainnya.

Baca juga :

Dengar Kabar Stefan William Sudah Tunangan Dengan Celine Evangelista, Begini reaksi Natasha Wilona !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY