Stefan William Undang Semua Pemain Anak Jalanan Dalam Resepsi Pernikahannya, Natasha Wilona?

0
4027
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
[email protected] _meyriska26

Stefan William Undang Semua Pemain Anak Jalanan Dalam Resepsi Pernikahannya, Natasha Wilona?

Lensaremaja.com – Upacara dan resepsi pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista ini memang tak mengundang sembarang orang. Mereka berdua ini menyebut pernikahan yang di gelar sore nanti di Bali ini hanya di hadiri keluarga, saudara dan teman dekat saja.

Menjadi bagian dalam sinetron Anak Jalanan, Cut Meyriska ini membeberkan jika Stefan William ini mengundang semua keluarga besar sinetron kejar tayang tersebut. Cut Meyriska ini pada Kamis 10 November 2016 pun mengatakan Iya diundang, semuanya juga diundang tanpa terkecuali.

Cut Meyriska yang memerankan karakter Adriana dalam sinetron Anak Jalanan ini mengatakan, Stefan William ini mengundang melalui group chatting Anak Jalanan. Bukan tanpa alasan, menurut Cut Meyriska ini karena calon suami Celine Evangelista ini belum tentu bertemu langsung dengan semua pemain sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI tersebut.

Cut Meyriska ini pun juga mengatakan Soalnya kalau aku pribadi sih satu scene bareng Stefen William itu jarang banget, jadi nggak pernah ketemu. Paling komunikasi by phone. Memang di kabarkan jika Stefan ini akan melangsungkan pernikahan dengan Celine Evangelista.

stefan-william
[email protected]

Stefan William ini akan mengundang semua para pemian Anak Jalanan, namun bagaimana dengan satu pemain Anak Jalanan yang berperan sebagai Reva ini ya? Seperti di ketahui Natasha Wilona ini adalah mantan kekasih Stefan sebelum Stefan ini menjalin hubungan dengan Celine Evangelista.

Para penggemar Stefan William ini sempat menyayangkan karena Stefan William ini malah memilih Celine Evangelista untuk menjadi pendampingnya tersebut daripada Mantan kekasihny yang sangat di senangi oleh Para fansnya yaitu Natasha Wilona.

Bahkan saat ini Natasha Wilona ini tak memikirkan tentang cowok dan hanya berfokus ke karirnya dulu. Namun sebelumnya sempat di kabarkan jika sahabat Stefan William yang juga pernah memainkan film dan sinetron bersama yaitu Yuki Kato ini pun mengatakan jika dirinya juga belum di undang oleh Stefan.

Namun meskipun belum di undang ke pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista ini, Yuki Kato pun mendoakan kebahagiaan Stefan dan Celine untuk pernikahannya ini.

Baca juga :

Celine Evangelista dan Stefan William Banjir Kritikan Saat Dugem di Klub Gay Jelang Nikah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY