Ariel Tatum Lagi-Lagi Dicibir Netizen Lantaran Sering Kenakan Kaos Model Ketat ‘Murahan’ Ini!

0
2638
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum

Ariel Tatum Lagi-Lagi Dicibir Netizen Lantaran Sering Kenakan Kaos Model Ketat ‘Murahan’ Ini!

Lensaremaja.com – Artis cantik dan seksi Ariel tatum ini selalu menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini sejumlah netizen pun membicarakannya karena kerap kedapatan kengenakan model baju yang sama.

Yah dalam beberapa kesempatan dara yang masih berusia 20 tahun ini memang sering kali mengenakan model kaus yang ketat dengan model kerah hingga ke bagian leher. Seperti pada unggahan yang di unggah oleh akun gosip @igtainment di Instagram.

Dalam foto tersebut memperlihatkan kolase foto Ariel Tatum saat menggunakan model baju yang sama, hanya berbeda warna dan sedikit perbedaan pada model kerah saja. Model pakaian yang ketat tersebut tak ayal memperlihatkan lekuk tubuhnya yang sangat mempesona tersebut.

Kalangan netizen ini pun langsung ramai membicarakan model baju yang seolah menjadi favorit Ariel Tatum. Ada netizen yang mengungkapkan jika mantan kekasih Stefan William ini sengaja membeli pakaian tersebut dalam jumlah kodian supaya lebih murah.

Ariel tatum,
[email protected]

Serta ada pula sejumlah netizen yang berkomentar tentang tubuh seksi yang di miliki Ariel Tatum yang sangat aduhai tersebut. “Beli bajunya kodian biar murah wkwkwk owalah dek dek,” ungkap akun nengkaw_120696.

“Baju nya kok sm smua ya cm beda wrna aja ? Apa beli grosiran,” tulis akun novieyaniisofiah. “Baju ny beli sekodi, model sama beda cma d warna,” sahut akun sella_prawita.

“Sengaja kaliyaa pake bajunya yang ketat2-_-,” komentar akun katnisseverd.een. “Kayanya bosen yaa liat dek tatum pake baju modelnya bgini mulu,” tulis danastrie. “Perasaan dulu ga segedong gituu..hhmmm….#mikir,” komentar adevanty.

“Norak. Lebih suka liat ariel tatum yg polos”. Lebih cantik dri pada gaya spti itu . Gak ada yg bsa d bangga kan. Huuf, maaf”,” timpal akun yuyunyunita16. (*)

Memang tubuh seksi Ariel Tatum ini selalu menjadi perbincangan para netizen yang juga ingin memiliki tubuh seperti tubuh dara berusia 20 tahun ini. namun tubuh Ariel ini sepertinya tak sesuai dengan umurnya saat ini, karena di umum yang masih 20 tahun tak banyak yang memiliki tubuh se seksi Ariel tatum.

Baca juga :

Inilah Deretan Foto Hot Ariel Tatum Yang Paling ‘Menggoda’ dan Ramai Dibicarakan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY