Maia Estianty Dapatkan Hadiah Cincin di Hari Ulang Tahunnya ke-41, Dari Siapa?

0
923
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Maia Estianty Dapatkan Hadiah Cincin di Hari Ulang Tahunnya ke-41, Dari Siapa?

Lensaremaja.com – 41 tahun sudah Maia Estianty menjalani kehidupan di dunia, pada hari ini (27/1) salah satu penyanyi senior ini genap berusia 41 tahun. Perjalanan hidupnya tentu tak semudah yang dibayangkan, banyak cobaan yang harus dia hadapi mulai dari persoalan rumah tangga hingga karier.

Meski demikian ia tetap merasa bahagia karena memiliki tiga putra yang senantiasa menjaga dan menghormatinya sebagai seorang ibu. Di hari ulang tahunnya, Maia Estianty mendapat banyak kejutan dari beberapa orang terdekatnya termasuk Al, El, dan Dul.

Ketiga putra Maia Estianty yang telah beranjak dewasa ini memberinya kejutan berupa kue ulang tahun dan buket bunga.Sebelum menerima hadiah dari ketiga putranya, personel Duo Maia itu telah lebih menerima kejutan dari salah satu sahabatnya yang tak lain ialah Diyen.

Diyen memberinya hadiah sebuah kue tart dalam ukuran kecil yang dihias dengan satu lilin di atasnya, ditambah lagi dengan piring bertuliskan ‘Happy Birthday’. Maia Estianty sempat terkejut, namun bukan kue dan lilin itu yang membuatnya kaget melainkan hadiahnya yang berupa sebuah cincin.

Maia Estianty Dapatkan Hadiah Cincin di Hari Ulang Tahunnya ke-41, Dari Siapa?
[email protected]

Iya, sang sahabat itu memberinya hadiah sebuah cincin berhiaskan mutiara yang memiliki ukuran cukup besar dan dikelilingi banyak permata. Dirinya senang dengan pemberian Diyen, ia pun langsung memakainya dan mengunggah video ketika mendapatkan hadiah tersebut di akun Instagram pribadinya.

Atas pemberian itu, Bunda Maia tak henti-hentinya mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabatnya. Ia pun tampak bahagia dengan pemberian itu, ucapan terimakasih itu dia sampaikan juga melalui keterangan dalam video yang diunggahnya.

‘Ini kejutan awal yang dikejutkan oleh sahabat dan partner saya @diyen168 saat di Geneva. Saya kaget tau2 ada kue datang dan my bestie @diyen168 menyanyikan lagu Happy Birthday. Saya sempat tolah-toleh, saya pikir ini kue nyasar atau gimana, karena saya belum ulang tahun… Thank you,’ tulisnya dalam kolom keterangan.

Setelah postingan itu, ucapan selamat dan doa mulai membanjiri kolom komentarnya. Para penggemar memberikan doa yang terbaik untuk salah satu idolanya itu, ’ Sehat dan sukses tercapai yg diimpikan ya mba Maia Gbu,’ tulis salah satu netizen.

baca juga Joshua Suherman dan Pamela Bowie Putus Lagi, Ini Alasannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY