Sudah Pindah Agama Islam, Pose Sophia Latjuba Pamer Perut Rata dengan Anjing Ini Tuai Pro Kontra!

0
5098
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba
copyright©instagram/@sophia_latjuba88

Sudah Pindah Agama Islam, Pose Sophia Latjuba Pamer Perut Rata dengan Anjing Ini Tuai Pro Kontra!

lensaremaja.com bintang-Kini pro dan kontra datang pada seorang artis yang bernama Sophia Latjuba. Saat ini dia tengah menjadi sorotan para netizen. Meskipun usia yang telah dia miliki kini tak lagi muda, akan tetapi penampilan dari artis cantik ini tetap saja terlihat begitu mempesona. Kecantikan yang ada pada dirinya terlihat begitu terjaga. Apalagi bentuk tubuh yang dia miliki tetap menunjukkan bahwa dia masih muda.

Beberapa saat lalu, Sophia Latjuba mengunggah fotonya dalam instagram pribadi yang dia miliki. Dia mengunggah fotonya setelah melakukan yoga. Disini terlihat bahwa perutnya masih benar-benar terlihat rata dan juga elastis. Akan tetapi dalam foto yang tekah dia unggah, dia tak sendiri. Dia ditemani oleh anjing kesayangannya.

Sophia latjuba
copyright©instagram/@sophia_latjuba88

Hal ini lah yang mengundang para Netizen menjadi memperdebatkan foto yang telah diunggahnya. Beberapa netizen bertanya pada Sophia Latjuba kenapa dirinya masih memelihara seekor anjing. Akan tetapi, ada juga netizen yang lain yang memuji perut rata dan elastisnya.

Ada salah seorang netizen yang menanyakan kenapa dirinya masih memelihara anjing. Netizen itu menanyakan bahwa katanya Sophia sudah masuk Islam namun masih saja memelihara anjing.Meskipun usianya sudah 46 tahun, Sophia Latjuba masih sangat rajin merawat dan juga menjaga tubuhnya. Sophia juga sangat sering mengunggah foto di instagram pribadi miliknya. Belum lama ini dia juga pernah mengunggah fotonya.

Dalam foto ada juga dia yang tak ber make up tapi tetap saja trlihat cantik. Diamengenakan bra dan juga sport dipadu dengan celana warna hitam yang ketat. Beberapa netizen telah mengaku bahwa dia iri dengan bentuk tubuh yang terlihat indah yang dimiliki oleh Sophia.

Akan tetapi ada juga yang telah memberikan komentar oedas atau tanggapan miring tentang foto yang di unggah tersebut. ada seorang netizen yangmengatakan bahwa tubuh yang dimiliki Sophia sudah kendor.

Akan tetapi masih banyak para netizen yang memuji keindahan tubuh dari kekasih Ariel Noah ini. Saat sebelumnya artis cantik ini juga telah mengunggah foto cincin. Banyak netizen yang telah menduga bahwa Sophia dan juga Ariel telah selesai bertukar cincin.

Baca Juga Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Kenakan Sport Bra, Netizen Sindir Pantas Ariel NOAH Klepek-Klepek!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY