Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Kenakan Sport Bra, Netizen Sindir Pantas Ariel NOAH Klepek-Klepek!

0
2893
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Foto Seksi Sophia Latjuba Kenakan Sport Bra, Begini Komentar Netizen!

Lensaremaja.comSophia Latjuba, publik figure ini sedang mendaat perhatian publik karena di usianya yang telah menginjak kepala empat itu dirinya masih memiliki wajah yang segar, kencang, dan tubuh yang bagus. Hal tersebut tentunya membuat orang yang melihatnya ingin memiliki apa yang dimiliki oleh kekasih Ariel Noah itu.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal di usia yang sudah berubur memang bukanlag hal yang mudah, Sophia Latjuba pasti memiliki cara untuk selalu menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu rahasianya, ia memanfaatkan waktu luangnya untuk melakukan olahraga, salah satunya ialah yoga.

Yoga memang salah satu olahraga yang tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukannya, olahrga tersebut juga bukan termasuk olahraga yang berat. Mungkin karena kesibukannya, Sophia Latjuba memilih olahraga tersebut dan olahraga itu menjadi salah satu yang ia kuasai.

Beberapa waktu lalu Sophia Latjuba tampak mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, dalam potret tersebut terlihat ia sedang berfoto selfie disela rutinitas kebugarannya. Ia bahkan tak sungkan untuk memperlihatkan bentuk tubuhnya hanya dengan mengenakan sport bra.

Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Kenakan Sport Bra, Netizen Sindir Pantas Ariel NOAH Klepek-Klepek!
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Heboh, Ayu Ting Ting Diramalkan Bakal Tetap Jatuh Kepelukan Suami Orang di Tahun 2017?

Bentuk lengan dan perutnya yang sangat bagus itu pun juga terlihat begitu jelas. Tak hanya memamerkan bentuk tubuh, tetapi wanita cantik itu juga mengajak semuanya untuk membakar kalori dari makanan yang telah dikonsumsi selama liburan dalam keterangan tersebut.

‘Ayo membakar kalori dari semua makanan yang telah dikonsumsi selama liburan. Terima kondisi tubuhmu dengan segala kekurangannya, tapi jangan lupa untuk berusaha melawan keterbatasan. Di saat yang sama, kedisiplinan sangat dibutuhkan,’ tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Melihat tubuh seksi dan bagus itu langsung membuat netizen beramai-ramai meninggalkan pujian dalam kolom komentar. ‘such a beautfiul body,’ tulis akun @vanrommel10, ‘Mulus msih kencang bgt mbk @sophia_latjuba88 hehehe😁😀👍,’ tambah akun @ken_dedes77.

Masih banyak komentar pujian yang lainnya, olahraga memang mampu membuat bentuk tubuh tetap baik di usia yang sudah cukup berumur. Tak heran jika Ariel NOAH hingga kepincut dengan Sophia, rajin berolahraga dan selalu mengatur pola makan sepertinya tak akan merugikan anda.

Baca Juga Heboh, Ayu Ting Ting Diramalkan Bakal Tetap Jatuh Kepelukan Suami Orang di Tahun 2017?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY