Aurel Hermansyah Dituding Tak Pakai Celana Saat Pamer Foto Hot ‘Paha Mulus’ Lagi Tiduran dengan Gaun Transparan Ini!

0
2152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Dituding Tak Pakai Celana Saat Pamer Foto Hot ‘Paha Mulus’ Lagi Tiduran dengan Gaun Transparan Ini!

Lensaremaja.com – Selebritas selalu dekat dengan berbagai pendapat publik, termasuk dengan pujian hingga tudingan – tudingan yang negatif. Tak terkecuali bagi anak mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayani yang bernama Aurel Hermansyah ini.

Foto atau video apa pun yang di unggah oleh Aurel Hermansyah melalui akun Instagram miliknya tersebut hampir selalu ditanggapi dengan cibiran dari para haters. Alasannya pun sangat beragam, mulai dari riasan wajah yang tak di anggap tak sesuai umur hingga hubungannya dengan Ashanty Ibu tiri yang di anggap melebihi kedekatan dengan ibu kandung.

Dalam foto yang telah di upload oleh Aurel Hermansyah pada Senin 2 Januari 2017 kemarin, kritikan pun kembali membanjiri kolom komentar gadis yang menjadi seorang Disk Joekey alias DJ tersebut. Kritikan tersebut muncul karena pakaian yang di kenakan Aurel itu di anggap terlalu terbuka.

Wanita yang mengidolakan Kyline Jenner tersebut terlihat berpose sedang tiduran sambil menatap ke arah atas ini. pakaian bernuansa putih dengan lapisan kain yang berwarna kulit ini rupanya menjadi titik perhatian para netter yang melihatnya.

aurel hermansyah,
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Para netter pun mengira Aurel Hermansyah ini tak menggunakana celana. “Itu paha atau celana @aurelie.hermansyah,” tulis @muhammadhelmi98. “Gk pake CD ya?” sahut @its_amanda07. “Aurel skrng lebih berani buka bukaan drpda dulu sopan bngt,” ungkap @tirania_236. “Cantik sih tapi kok transparan ,kesannya umurnya jadi boros sayy,” tutur theresiadewi20.

Beruntung tak sedikit pula dari para pengguna Instagram yang menyadari jika Aurel Hermansyah itu memang mengenakan lapisan kain di bawah gaun transparanya tersebut. “ya pake lah duh please dehhh itu kan dia pake daleman warna kulit jg,” tulis @dindayu25.

“Itu bukan celana.. Bajunya pake lapisan lagi, lapisannya warna kulit jadi ga keliatan. Itu dua lapis, sama kaya baju gamis ibu2 yg ada lapisan dalamnya lagi,” sahut @jejejeinar. Memang Aurel Hermansyah ini selalu membuat perhatian para netter dalam unggahannya di akun Instagram yang bernama @aurelie.hermansyah.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Sudah Dikenalkan dengan Keluarga Pacar, Siap Nikah Muda?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY