Aurel Hermansyah Sudah Dikenalkan dengan Keluarga Pacar, Siap Nikah Muda?

0
1730
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Sudah Dikenalkan dengan Keluarga Pacar, Siap Nikah Muda?

Lensaremaja.com – Jalinan Asmara antara putri musisi kondang Anang Hermansyah yang bernama Aurel Hermansyah dan Pria yang bernama Rabbanu Zaki ini mamang masih seumur jagung. Kendati demikian, putri sulung Krisdayanti ini disebut – sebut sudah cukup akrab dengan keluarga besar Rabbani.

Aurel Hermansyah bahkan sempat menghadiri acara ulang tahun sang kekasih yang di gelar di sebuah kafe mewah di kawasan Senayan, Jakarta Selatan tersebut. Aurel ini pun sempat mengunggah foto bersama Rabbani ini melalui akun Instagram miliknya pribadi.

Artis yang juga berprofesi menjadi seorang Disk Joekey alias DJ ini tampil dengan atasan yang berwarna hitam putih. Aurel Hermansyah ini pun terlihat tersenyum bahagia berada di dekat Rabbani.

Perta perayaan ulang tahun Rabbani ini pun juga di hadiri oleh orang tua dan keluarga besar Rabbani yang lainnya. Aurel Hermansyah ini pun sudah akrab dan pandai berbaur dengan keluarga besar sang kekasihnya yang masih menjalin hubungan baru seumur jagung ini.

Aurel Hermansyah,
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Lantas benarkah jika kedatangan Aurel Hermansyah ke ulang tahun sang kekasih ini seolah menjadi lampu hijau bagi pihak keluarga untuk segera semalar? Namun sayangnya sampai saat ini Aurel ini masih belum memberikan komentar apapun tentang rencana menikah muda.

Sebelumnya Aurel Hermansyah ini memang berniat ingin menikah muda. Ia pun juga sempat mengungkapkan rencana untuk menikah di usia yang ke 25 tahun. Saat itu Aurel Hermansyah ini mengatakan Kan biar jarak umur sama anaknya enggak terlalu jauh. Bahkan Aurel menanbahkan, Aku memang mau nikah muda, tapi enggak sekarang juga. Nanti sekitar umur 25-an lah.

Memang nampak dari foto yang di unggah oleh Aurel Hermansyah ini memperlihatkan keakraban diantara keluarga besar Rabbani ini dengan Aurel. Seperti Aurel ini sudah kenal lama dengan keluarga Rabbani padahal di ketahui jika hubungan asmara yang di jalin Oleh Aurel dan Rabbani ini masih sebentar. Rabbani ini pun juga sangat senang dengan kedatangan sang kekasih di acara ulang tahunnya tersebut.

Baca juga :

Terungkap, Inilah Pacar Baru Aurel Hermansyah yang Selama Ini Dirahasiakan dari Publik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY