SCTV Siap Hempaskan Anak Jalanan RCTI dengan Sinetron Terbaru Ali Topan Anak Jalanan!

0
81886
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
Copyright©Instagram/@ammarzoni

SCTV Siap Hempaskan Anak Jalanan RCTI dengan Sinetron Terbaru Ali Topan Anak Jalanan!

Lensaremaja.com – Kabar akan hengkangnya production House (PH) SinemArt dari RCTI kemudian pindah ke SCTV ini pun kembali mengemuka. Beberapa hari ini, beredar kabar dari akun – akun Instagram tentang bocoran sinetron terbaru SinemArt yang diduga kuat bakalan tayang di SCTV.

Dari pantauan salah satu media Online, setidaknya ada dua akun Instagram yang memberikan bocoran – bocoran informasi sinetron terbaru SCTV tersebut. Pertama adalah akun dengan username @alitopanaj_sctv  yang kedua adalah akun @alitipansctv.

Dari bio akun @alitopan_sctv ini yang kemungkinan besar merupakan akun resmi sinetron Anak Jalanan SCTV tersebut, terungkap sinetron perdana SinemArt pasca comeback-nya ke SCTV itu akan berjudul Ali Topan Anak Jalanan (ATAJ).

Di sebut juga duet maur sutradara dan juga penulis naskah sinetron Anak Jalanan RCTI, Akbar Bhakti dan Hilman Hariwijaya ini akan kembali berkolaborasi di sinetron Ali Topan Anak jalanan. Adapun para pemainnya berdasarkan informasi dari akun @alitopansctv adalah artis – artis muda yang saat ini masih aktif di sinetron Anak jalanan RCTI seperti Ammar Zoni, Caesar Hito dan Cemal Urhan.

Anak Jalanan,
Copyright©Instagram/@alitopan_sctv

Artis cantik yang bernama Ranty Maria ini juga akan bermain di sinetron Ali Topan Anak Jalanan dan diprediksi menjadi pemain utama wanita. Ammar Zoni yang tak lain adalah kekasih Ranty Maria ini disebutkan akan menjadi pemeran utama, Ali Topan.

Bila benar Ammar Zoni dan Ranty Maria ini akan di pasangkan di sinetron terbaru SinemArt tersebut, bisa diduga SinemArt ini sengaja mengulang formula kesuksesan Anak Jalanan setahun yang lalu.

Seperti yang di ketahui, sudah menjadi rahasia umu jika suksesnya Anak Jalanan setahun silam ini berkat pasangan utama sinetron AJ RCI yaitu Stefan William dan juga Natasha Wilona yang juga berpacaran di dunia nyata selain di dalam sinetron cerita sinetronnya tersebut.

Namun apakah benar SCTV ini akan kembali mendapatkan pasokan sinetron – sinetron dari SinemArt? Lalu bagaimana nasib Sinetron – sinetron SinamArt yang tayang di RCTI dan merajai rating TV seperti Anak Jalanan dan Anugerah Cinta ini ya?

Baca juga :

Hengkang dari ‘Anak Jalanan’, Stefan William Digantikan Oleh Al Ghazali?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY