Dianggap Kurang Pantas, Lee Dong Wook Hampir Gagal Bintangi Drama Korea ‘Goblin’?

0
1383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Dong Wook
Copyright©Soompi

Dianggap Kurang Pantas, Lee Dong Wook Hampir Gagal Bintangi Drama Korea ‘Goblin’?

Lensaremaja.com – Aktor yang bernama Lee Dong Wook ini menjadi satu daya tarik di dalam Drama yang saat ini tengah naik daun yaitu Goblin. Di tambah lagi, jalinan kedekatannya dengan dua tokoh utama yang di perankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun tersebut.

Dalam drama yang di tayangkan perdana pada 2 Desember 2016 tersebut, Lee Dong Wook ini didaulat untuk memainkan karakter malaikat maut tersebut. Penampilannya binasa dibalut dengan pakaian serba hitam hingga tak pernah ketinggalan dengan topi hitam yang menjadi ciri khasnya tersebut.

Namun di balik itu semua, terdapay sekelimut kisah yang tak kalah menarik untuk di perbincangkan. Lee Dong Wook ini harus benar – benar berjuang untuk mendapatkan karakter sebagai malaikat maut di dalam drama Goblin yang di bintanginya tersebut.

Seperti yang telah di lansir oleh Soompi ini, hal tersebut di karenakan sang penulis skenario drama Goblin, Kim Eun Sook ini awalnya menolak Lee Dong Wook. Kim Eun Sook beralasan jika Dong Wook ini tak cocok dengan gambaran malaikat maut seperti yang ada dalam pikirannya tersebut.

Lee Dong Wook,
Copyright©Soompi

Bahkan perwakilan agensi Lee Dong Wook ini berusaha untuk membujuk Kim Eun Sook namun ia tetap tak yakin. Padahal, Lee Dong Wook begitu menginginkan peran malaikat mat hingga dirinya ini pun menyerah.

Namun sementara itu perwakilan Lee Dong Wook in melakukan dengan penulisan skenario Drama Korea Goblin dan Kim Eun Sook ini pun akhirnya tersentuh dan memberikan peran malaikat maut tersebut kepada Dong Wook.

Setelah menerima peran menjadi malaikat maut yang begitu sangat diinginkannya, LeeDong Wook ini bekerja tanpa mengenal lelah. Dong Wook ini pun bahkan berulang kali menganalisis dan mempelajari naskah dan karakternya yang menjadi malaikat maut dalam drama Korea yang sangat populer saat ini yaitu Goblin.

Drama Korea Goblin ini peran utamai oleh Gong Yoo dan juga Kim Go Eun yang mampu membuat chemistryu yang sangat baik dan mampu mencuri perhatian para penonton dan para penggemarnya.

Baca juga :

Goblin Sukses, Gong Yoo dan Lee Dong Wook Jadi Kiblat Fashion Kekinian di Korea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY