Lee Jun Ki Jadi Tamu Spesial di Konser UI, Fans Histeris Saat Peragakan Adegan Mesra Scarlet Heart Ryeo!

0
1084
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Jun Ki
Copyright©Koreaboo

Lee Jun Ki Jadi Tamu Spesial di Konser UI, Fans Histeris Saat Peragakan Adegan Mesra Scarlet Heart Ryeo!

Lensaremaja.com – Pasangan dalam drama Korea yang menunjukka chemistry di depan kamera, hal tersebut pun selalu menbuat penonton baper hingga gagal move on. Lihat saja pasangan Song joong Ki dan Song Hye Kyo yang mendapatkan sebuatan sebagai Song Song Couple berka kesuksesan mereka dalam drama Descendant Of The Sun tersebut.

Rupanya tak hanya pasangan Song Song Couple saja yang membuat para penggemar gemas melihatnya. Namun pasangan Lee Jun Ki dan IU ini juga di kabarkan terlibat cinta lokasi sejak beradu akting dalam drama Korea Scarlet Heart.

Berbeda dengan Drama Korea Descendant of the Sun yang membuat para fans terpuaskan, akhir serita dalam drama yang di bintangi oleh Lee Jun Ki ini berakhir tragis hingga meninggalkan ganjalan bagi para penggemar setianya.

Meski pun ending drama Korea Scarlet Heart ini berakhir dengan sedih, namun kedua pemainnya ini justru membuat para fans semakin jatuh cinta. Lee Jun Ki dan IU terlihat semakin akrab di dunia nyata.

Lee Jun Ki,
Copyright©Koreaboo

Pada Minggu 15 Januari 2017 kemarin seperti yang di wartakan oleh Koreaboo ini, Lee Jun Ki dan IU saling memberikan dukungan kegiatan masing – masing. Dalam konser IU 24 Steps di Taiwan dan Jun Ki ini menjadi Tamu spesial.

Bahkan Lee Jun Ki dan Iu ini juga memperagakan adegan menyedihkan seperti di dalam drama Scarlet Heart yang mereka bintangi. Saat iu IU yang memerankan Hae Soo siap menghadapi eksekusi dengan tuduhan meracuni pangeran.

Iu pun yang tengah di guyur hujan sambil menanti maut, kemudian Lee Jun Ki muncul dengan jubahnya untuk melindungi IU yang terlihat babak belur tersebut. Adegan yang menyentuh hati di dalam Drama Korea Scarlet Heart ini menurut para fans.

Para fans yang menyaksikan pun langsung histeris, mereka juga berdoa supaya Lee Jun Ki dan IU ini menjalin hubungan asmara sungguhan dalam kehidupan nyata.

Baca juga :

Bukan untuk Lee Jun Ki atau Lee Jong Suk, Ternyata Ciuman Pertama Lee Cho He di Web Drama The Seventh First Kiss dengan Lee Min Ho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY