Mishal Raheja ‘Nakusha’ Mencoba Jadi Produser Saat Break di TV!

0
66
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mishal Raheja
Copyright©Instagram/@mishal.raheja

Mishal Raheja ‘Nakusha’ Mencoba Jadi Produser Saat Break di TV!

Lensaremaja.com Bintang – Seorang aktor populer yang memerankan karakter Dutta Bhau dala serial India yang berjudul Nakusha, yakni Mishal Raheja saat ini tengah break atau istirahat dari dunia pertelevisian. Dirinya kini tengah menjalani profesi barunya sebagai seorang produser.

Baca Juga Belum Puas, Mishal Raheja Bintang ‘Nakusha’ Ungkap Kangen Syuting Serial India!

Dirinya telah mendirikan rumah produksinya sendiri yang diberi nama Mangolake Pictures yang menggarap web series dan juga film pendek. Akan tetapi, di dalam profesi barunya ini dia tak hanya menjadi seorang produser saja. Mishal juga turut berakting di web series perdananya tersebut.

Dilansir dari India Forums, pada bulan November 2016 lalu, Mishal Raheja mengatakan jika binis telah mengalir dalam gennya, akan tetapi akting selalu menjadi prioritas utama untuknya. Dirinya juga mengatakan merasa rindu berada di set lokasi, namun proyek bisnisnya juga membutuhkan perhatian. Dirinya pun juga merasa senang bisa mengumumkan rumah produksinya.

Mishal Raheja
Copyright©Instagram/@mishal.raheja

Mishal pun juga menceritakan bahwa dirinya duduk bersama dengan penulis yang sangat bertalenta dan juga kreatif. Mishal juga akan menunjukkan aktingnya dalam web seriesnya untuk menambahkan apa yang bisa dia tawarkan. Dirinya juga mengatakan bahwa ada banyak hal yang menarik yang telah dia siapkan untuk para anak muda.

Baca Ini Serial Nakusha Siap Tayang di ANTV, Begini Reaksi Mahhi Vij Sang Pemeran Utama!

Sementara itu, kabar terbaru yang telah diwartakan oleh Times of India pada hari Selasa, 18 Juli 2017, web series pertama Mishal diberi judul Hook-up Diaries. Web series tersebut akan segera dirilis.

Sudah selama 12 tahun lamanya Mishal berkarier dalam dunia hiburan. Akan tetapi, dalam rentang waktu yang cukup lama, bintang serial Nakusha ini baru membintangi 8 serial TV dan juga TV Show dan 2 kali menjadi cameo.

Sedangkan aktor yang lainnya, mereka telah membintangi banyak serial TV dan juga tampil di berbagai TV Show. Menanggapi hal tersebut, Mishal Raheja mengaku jika dirinya tak ingin buru-buru dalam berkarier. Pria yang saat ini tengah populer di Indonesia tersebut kini sedang mencari sesuatu yang baru

Baca Juga Gantikan ‘Paakhi’, Serial ‘Nakusha’ Kisah Gadis Buruk Rupa Siap Tayang di ANTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY