Sinopsis Nakusha ANTV Episode 5 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Dutta Selamatkan Keluarga Nakusha, Nakusha Donorkan Darahnya Demi DUtta

0
82
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nakusha
Copyright©duniatv

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 5 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Dutta Selamatkan Keluarga Nakusha, Nakusha Donorkan Darahnya Demi DUtta

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Ganpat yang mengambil uang kemudian menyimpannya di saku. Kemudian Baadi memintanya kembali dan mengejeknya mencuri uang dari orang yang membantunya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 1 Hari Ini Senin 10 Juli 2017:Kecantikan Nakusha Terbongkar, Malmal Ingin Menikahi Nakusha dan Menjualnya

Dutta menuju mobil dan mengembaikan koper ke tempat semula. Dutta melanjutkan perjalanan dan mereka berhenti sejenak karena salah satu penjaga Dutta ingin buang air kecil. Kemudian datang komplotan lainnya, kemudian Dutta menyuruh Ganpat dan keluarganya masuk mobil.

Sinopsis Nakusha
Copyright©Youtube

Mereka terlibat aksi tembak-menembak. Dutta berusaha mengikat lengan Bajirao yang terkena tembakan. Komplotan tersebut meminta agar Nakhusha turun dari mobil dan menodongkan pistol. Lelaki itu memintanya agar DUtta tidak mendekat atau Nakku akan dihabisi.

Dutta Pede dan memintanya menghabisi Nakku. Kemudian Sutta langsung menembak tangan lelaki tersebut. Nakku langsung bersembunyi di belakang Dutta. Dutta membawanya ke mobil, dan disaat yang bersamaan lelaki tersebut menembakkan pistol kea rah punggung Duta.

Duta kembali menembak lelaki tersebut. Nakusha meminta ayahnya membantunya, namun ganpat malah membawa lari koper uang milik Dutta. DUtta mneyeret Nakku namun Nakku dipegangi Dutta yang tersadar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY