Begini Tanggapan Rey Utami yang Dituding Lebih Pentingkan Suami daripada Anak-Anaknya

0
2631
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rey Utami
copyright©Coconuts Media

Begini Tanggapan Rey Utami yang Dituding Lebih Pentingkan Suami daripada Anak-Anaknya

lensaremaja.com bintang-Kabar yang belum lama ini bermuculan akibat kasus perusahaan PT Inti Benua Indonesia yang di lakukan oleh suami seorang presenter cantik yang bernama Rey Utami yang tak lain adalah Pablo Putra. Perusahaan yang dijalankan oleh pablo dianggap merugikan masyarakat dan harus berurusan dengan OJK beberapa saat lalu.

Namun, pada akhirnya PabloPutra telah mengaku bahwa dia sudah menyelesaikan semua permasalahan yang beberapa saat lalu telah banyak diperbicangkan oleh banyak media.

Presenter cantik Rey Utami merupakan salah satu selebritas yang sangat aktif dibidang sosial media. Dia kerap mengunggah foto foto dirinya yang sedang pergi berlibur sampai foto-foto yang sedang berdua atau sedang menghabiskan waktu bersama dengan suaminya, yakni Pablo Putra Benua.

Akan tetapi, akibat foto-foto yang dia unggah tesebut, presenter cantik yang dikenal lewat kariernya sebagai pemandu program bidang olahraga justru mendapat komentar buruk dari banyak netizen. Rey Utami dianggap melupakan atau tak ingat anaknya karena dirinya tak pernah mengunggah foto bersama dengan anak-anaknya di sosial media yang dia miliki.

Rey Utami
copyright©ShowBiz-Liputan6.com

“kalau dengan haters, apa pun selalu salah. Pasang foto bareng sama suami dibilang gak keinget sama anak. Nanti pas pasang foto sama anak dibilangnya pamer” kata Rey saat berada di dalam acara program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower,  jakarta Pusat.

Bukannya Rey Utami tidak mementingkan atau tidak peduli terhadap anak-anaknya. Tapi, dia tak ingin menujukkan kebersamaan bersama dengan anak-anaknya di sosial media karena dia tak mau jika anaknya menjadi korban kritikan negatif pora haters.

“kalau ngasih perhatian dan dekat sama anakkan gak perlu lewat foto yang diunggah di Instagram.  Di rumah pun aku sama anak-anak juga dekat” jelas presenter cantik ini.

Dia juga mengatakan bahwa tidak segala atau tidak semua urusan kehidupannya harus diunggah atau di publikasikan lewat media sosial. “ada foto-foto yang aku posting, dan ada yang tidak. Ya memang saya lebih sering bareng sama suami” katanya.

Seperti yang kita ketahui, Rey Utami dan Pablo dikenal oleh masyarakat lewat perkenalan yang singkat di aplikasi Tinder. 7 hari berkenalan, kedua sudah memtuskan untuk menikah. Status rey adalah janda dengan 1 anak, dan pablo adalah Duda dengan 2 anak.

Baca Juga Rey Utami Ungkap Cerita ‘Intim’ Malam Pertamanya dengan Pablo Putera Benua!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY