Beredar Foto Adegan Mesra Syuting AADeCi, Tangan ‘Belang’ Ayu Ting Ting Bikin Netizen Salah Fokus!

0
2963
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright©Wowkeren

Beredar Foto Adegan Mesra Syuting AADeCi, Tangan ‘Belang’ Ayu Ting Ting Bikin Netizen Salah Fokus!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting sempat mengumumkan jika dirinya akan terjun ke dunia sein peran. Dirinya akan membintangi sinetron yang berjudul Ayu Anak Depok City atau dikenal AADeCi. Sinetron tersebut ditayangkan oleh MNCTV.

Tak hanya Ayu, tim produksi juga menggaet Miqdad Addausy untuk menjadi lawan main Ayu. Namun, belakangan ini netizen justru membahas foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip. Di foto tersebut, Ayu dan Miqdad memang tengah bersama.

Keduanya saling berpegangan tangan sembari menjulurkan lidah. Di foto tersebut, Ayu terlihat memakai mini dress warna biru tua. Miqdad sendiri terlihat gagah dengan kemeja yang ia pakai. Kemeja panjang warna putih abu-abu membuat Miqdad tampil elegan.

Di postingan tersebut, netizen justru salah fokus dengan penampilan Ayu Ting Ting. Banyak dari mereka tak mengomentari adegan syuting yang saat itu dilakoni Ayu dan Miqdad. Netizen justru salah fokus dengan tangan pelantun Alamat Palsu ini.

Ayu Ting Ting
©Instagram/neng_jepret

Netizen mengomentari tangan Ayu yang terlihat belang. Telapak tangan Ayu terlihat lebih putih ketimbang lengannya. Tak heran bila para netizen langsung menuliskan komentar sindiran dan juga cibiran.

“Itu tangannya di shading min..emangnya idung aja yg bisa di shading..mimin ga kekinian ah..*bentar lagi ada balajaer yg baper n halu bikin fanbase*,” sindir salah seorang netizen. “Lha iya tgnnya bs belanh gtu d tgh wkwkk,” imbuh lainnya.

“Itu tangan apa zebra cross neng ? Belang2 @neng_jepret,” sindir netizen lain. “Ertong vavan atas kok belang..,” pungkas lainnya. Ayu Ting Ting juga sempat menjadi sasaran sindiran karena tidak menjenguk sahabatnya sendiri, Julia Perez.

Bahkan, Ruben Onsu juga menuliskan sindiran kepada Ayu. Ruben menuliskan komentar panjang lebar, namun tidak menjelaskan lebih detail siapa orang yang dimaksudnya. Foto tersebut diunggah oleh akun gosip di instagram.

“tuh yah, kuinn datang ya jenguk mamita, tapi kok, harus disindir dulu ya baru datang, berasa kayak baca mantra buat manggil aduh julitnya aku,” tulis akun gosip tersebut.

Baca juga:

Sindiran Ruben Onsu Terbukti Ampuh, Ayu Ting Ting Akhirnya Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here