Ogah Disamakan Artis Lain, Jihane Almira Juga Sebut Aurel Hermansyah Tak Mirip dengan Kylie Jenner!

0
823
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jihane almira
Copyright ©Instagram/@jihanealmira

Ogah Disamakan Artis Lain, Jihane Almira Juga Sebut Aurel Hermansyah Tak Mirip dengan Kylie Jenner!

Lensaremaja.com – Ada sebuah mitos yang mengatakan kalau setiap manusia mempunyai 7 kembaran di dunia ini. Percaya tidak percaya, di dunia ini memang ada yang memiliki wajah dan penampilan yang mirip. Salah satunya yakni model cantik asal Semarang, Jihane Almira yang seringkali disebut miring dengan Kylie Jenner.

Kecantikannya yang kerap kali disamakan dengan bintang Hollywood itu, tentu membuat wanita yang pernah ikut ajang Gadis Sampul ini merasa bangga. Namun, tak jarang pula ia merasa kesal lantaran disebut sengaja mengubah penampilannya demi mirip dengan adik Kendall Jenner tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017) malam, Jihane menuturkan, “Ada yang nuduh kayaknya lo ikut-ikutan Kylie Jenner. Eh nggak deh. Aku bilang, coba aja dihapus make up emang tetep kayak gini mukanya,”

Jihane Almira melanjutkan bahwa seiring berjalannya waktu dirinya sudah biasa dengan orang-orang yang menyebut dirinya mirip dengan Kylie Jenner. “Lama-lama jadi biasa aja orang bilang mirip Kylie bodo amat. Aku ngambilnya as a compliment aja,” tuturnya.

Jihane Almira, Kylie Jenner dan Aurel Hermansyah
Copyright ©Instagram

Kendati sudah banyak orang yang mengatakan penampilannya mirip dengan Kylie Jenner, namun secara pribadi Jihane Almira tak berpikir seperti itu. Ia bahkan tak merasa dirinya mirip dengan Kylie Jenner, “Aku nggak merasa mirip Kylie,” jawabnya dengan tegas.

Sebelum Jihane ramai diperbincangkan, sebenarnya Aurel Hermansyah telah lebih dulu disebut mirip dengan Kylie, terutama dalam hal penampilannya. Putri sulung musisi Anang Hermansyah itu bahkan tak segan mengakui jika dirinya memang menggemari bintang Keeping Up With The Kardhashians itu.

Ketika ditanya pendapatnya soal Aurel Hermansyah yang disebut mirip dengan Kylie Jenner, Jihane mengaku Aurel Hermansyah tak mirip dengan artis tersebut. Menurut Jihane, Aurel terlihat seperti dirinya sendiri, begitu pula dengan  dirinya.

“Kalau di beberapa foto dia bilang mirip Kylie ya maybe, I don’t know, itu kan pendapat orang. Aku pikir dia terlihat seperti dirinya, bukan kayak siapa-siapa. Begitu pula dengan aku. Aku mirip dengan diriku sendiri,” ucap Jihane Almira dengan bijak.

Baca juga

Ucapkan Selamat Hari Valentine untuk Pacar, Aurel Hermansyah Dicibir Mirip Tante-Tante!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY