Inilah Yang Membuat Sinetron Roman Picisan ‘Arbani Yasiz’ Wajib Dinantikan Kehadirannya!

0
5177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Yang Membuat Sinetron Roman Picisan 'Arbani Yasiz' Wajib Dinantikan Kehadirannya!
Copyright©Instagram/@arbaniyasiz

Inilah Yang Membuat Sinetron Roman Picisan ‘Arbani Yasiz’ Wajib Dinantikan Kehadirannya!

Lensaremaja.com – Meski Sinemart pindah ke SCTV, RCTI tetap dapat menayangkan drama serial yang tak kalah menarik. Sebelumnya RCTI sukses membuat gebrakan baru di dunia sinetron dengan menayangkan Tukang Ojek Pengkolan, usai Sinemart pindah mereka menayangkan sinetron yang banyak diminati penikmat layar kaca.

Sinetron tersebut tak lain ialah Dunia Terbalik,  sinetron yang dibintangi oleh Sultan Simatupang itu sukses menempati posisi pertama sejak awal penayangannya. Usai Dunia Terbalik, RCTI kembali menghadirkan sinetron edukasi bertajuk Buyung Upik, sinetron itu pun sukses menjadi tayangan favorit.

Menayangkan beberapa sinetron yang amat berbeda dari sebelumnya, kini lagi-lagi RCTI menghadirkan sinetron terbaru yakni Roman Picisan. Diproduksi oleh MNC Pictures, sinetron ini akan mengusung kisah percintaan yang akan menggaet beberapa artis seperti Arbani Yasiz dan Dinda Azani.

Arbani Yasiz dan Dinda Azani nantinya akan memerankan karakter utama dalam Roman Picisan, dalam sinetron tersebut keduanya akan berperan sebagai anak SMA. Tak salah lagi, sinetron itu akan menceritakan tentang kisah cinta anak SMA, pemirsa pun semakin penasaran dengan jalan ceritanya.

Inilah Yang Membuat Sinetron Roman Picisan 'Arbani Yasiz' Wajib Dinantikan Kehadirannya!
Copyright©Instagram/@arbaniyasiz

Beberapa video promosi Roman Picisan juga telah banyak beredar di media sosial, bahkan Arbani Yasiz sebagai pemeran utama pun ikut membagikan video promosi sinetron terbarunya. Hasilnya video yang telah ditonton lebih dari 54000 orang itu sukses membuat netizen semakin tak sabar untuk menyaksikannya.

Selain itu para penggemar juga semakin tak sabar untuk menyaksikan aksi idola mereka, tampaknya aktor tampan yang akrab dengan sapaan Bani itu menjadi daya tarik tersendiri bagi Roman Picisan. Penggemar tak lagi membutuhkan waktu yang lama untuk menyaksikannya.

Hal ini lantaran RCTI telah  mengumumkan bahwa Roman Picisan akan tayang besok malam (18/2), sinetron yang mengangkat kisah cinta remaja SMA itu dinilai mirip dengan Anak Sekolahan yang juga akan segera tayang di SCTV. Benarkah? Hal ini menimbulkan dugaan akan adanya persaingan diantara keduanya.

Kisah cinta dan romantisme yang terjadi di kalangan remaja SMA memang masih menjadi cerita yang banyak diminati oleh sebagian besar penikmat layar kaca. Terlebih lagi jika yang menonton adalah kalangan remaja, dan itu merupakan hal yang tak dapat dipungkiri.

baca juga Bikin Heboh Penumpang, Nikita Mirzani Pamer Belahan Dada Mulus Saat di Bandara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY