Pamer Foto Saat Ibadah Umroh, Ibunda Ayu Ting Ting Hebohkan Netizen Gara-Gara Ini!

0
445
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/mom_ayting92_

Pamer Foto Saat Ibadah Umroh, Ibunda Ayu Ting Ting Hebohkan Netizen Gara-Gara Ini!

Lensaremaja.com – Ayu Ting Ting sebelumnya sudah bertolak ke Tanah Suci, Mekah, untuk melakukan ibadah Umroh. Pastinya, hal ini menjadikan bahagia tersendiri. Hal ini juga dirasakan oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum.

Umi Kalsum melaksanakan umroh selama empat hari. Namun, kali ini ia tidak ditemani oleh suami maupun anak-anaknya. Umi berangkat bersama para saudara-saudaranya. Tak lupa, Umi membagikan momen saat umrohnya di instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Umi mengunggah sebuah foto yang menghebohkan. Di foto tersebut, dirinya berfoto di depan Ka’bah bersama para saudaranya. Umi juga menuliskan caption yang intinya bersyukur bisa mengunjungi Tanah Suci, Mekah.

“Alhmdullah y Allah selesai tawaf wada semoga engkau sellu panggil hambamu ini kmbali Lagi Dan Lagi keRU’MAH mu Lagi y Allah aminn,” tulis Ibunda Ayu Ting Ting di kolom keterangan. Alih-alih ingin mendapatkan pujian, ternyata netizen justru heboh sendiri.

Ayu Ting Ting
©Instagram/mom_ayting92_

Netizen justru fokus terhadap caption yang dituliskan oleh Umi Kalsum. Banyak netizen menilai jika caption dan unggahan Umi adalah perbuatan riya’ atau pamer. Beragam komentar pun dituliskan netizen.

“Kl foto2 nya mungkin ngga masalah ya,, tapi caption nya itu bu yang lebih mengarah ke riya..sesama muslim memang wajib hukum nya mengingatkan,tapi hanya satu kali, yg kedua kali dst adalah sunnah.. Semoga bisa ditrima ya bu.. Makasihh,” tulis netizen.

“Sembunyikanlah ibadahmu seperti engkau menyembunyikan aibmu. Biarkan ibadahmu dan aibmu menjadi rahasia antara engkau dan allah saja. Aib ditutupi. Ibadah d pamerkan itu namanya riya mak encum,” sahut lainnya.

“Ini riya. Kl ibadah sebaiknya jgn smpe orng lain tau,” imbuh lainnya. “Yaelah ini mah riya namanya! Allah gk punya sosmed,” timpal lainnya. “Ibadah kok pamer eyang,” pungkas lainnya. Tak hanya Umi yang terkena sindiran.

Ayu Ting Ting sebelumnya juga disindir oleh banyak netizen lantaran tidak menyempatkan diri menjenguk Julia Perez. Ternyata, Ayu juga sempat disindir oleh rekannya sendiri, Ruben Onsu.

Baca juga:

Begini Tanggapan Ruben Onsu Soal Kabar Sindir Ayu Ting Ting Tak Jenguk Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY