Begini Tanggapan Ruben Onsu Soal Kabar Sindir Ayu Ting Ting Tak Jenguk Julia Perez!

0
755
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
©Instagram/ayutingting92

Begini Tanggapan Ruben Onsu Soal Kabar Sindir Ayu Ting Ting Tak Jenguk Julia Perez!

Lensaremaja.com – Ayu Ting Ting dikabarkan sempat disindir rekannya Ruben Onsu. Pasalnya, Ayu tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi sahabatnya, Julia Perez. Usai disindir, Ayu akhirnya mau menjenguk wanita yang biasa disapa Jupe.

Ternyata, hal ini membuat Ruben juga terserang sindiran dari penggemar Ayu. Bahkan, beberapa haters sempat menuding jika Ruben tidak sepenuhnya tulus berteman dengan Ayu. Penggemar Ayu juga meminta Ruben sebuah penjelasan.

Kejelasan terkait komentar yang menjurus ke Ayu yang kala itu belum sempat menjenguk Jupe. Akhirnya Ruben memberikan klarifikasi. Suami Sarwendah ini membantah jika dirinya secara sengaja menyindir Ayu.

Ruben Onsu menuturkan jika dirinya hanya memberikan dukungan untuk sahabatnya tanpa harus menyindir seseorang. Ruben membantah bila dirinya menuliskan komentar yang ada kaitannya dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
©Instagram/haters_tandingan

Komentar Ruben ini sempat diabadikan oleh salah satu akun gosip. Akun gosip tersebut membagikan foto kala Ruben Onsu memberikan penjelasan. “Biasa itu mah. Gara-gara komen di tempat Jupe semua jadi rusuh, haha padahal sama sekali bukan Ayu tapi kok ini dikit dikit kita nulis status apa kok jadinya ke Ayu,” tulis Ruben di foto tersebut.

“Foto ini itu dibilang nyindir, hahaha lucu kan. Pola pikir mereka dewasa banget deh, lha ini IG siapa, suka ya follow, gak suka ya gak usah follow, simple kan, haha bener nggak,” sambung komentarnya.

Banyak penggemar Ayu Ting Ting sudah merasa puas dengan jawaban yang dituliskan Ruben. Namun, ada juga yang masih menyindir Ruben. “Maaf hujatan k ayu brtubi tubi..td dtanya wartawan mlh menghindar..kn lbh baik d jlskn jg..merasa aneh aja..tulus g y??,” tulis netizen.

Sementara itu, netizen salah fokus dengan penampilan Ayu saat syuting sinetron yang ia bintangi, Ayu Anak Depok City (AADeCi). Netizen salah fokus karena melihat lengan Ayu terlihat belang. Beragam komentar pun dituliskan netizen.

“Itu tangannya di shading min..emangnya idung aja yg bisa di shading..mimin ga kekinian ah..*bentar lagi ada balajaer yg baper n halu bikin fanbase*,” sindir netizen.

Baca juga:

Beredar Foto Adegan Mesra Syuting AADeCi, Tangan ‘Belang’ Ayu Ting Ting Bikin Netizen Salah Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY