Begini Kronologi Pembunuhan Kim Jong Nam yang Dilakukan oleh Siti Aisyah Bersama Teman Cantiknya Asal Vietnam!

0
809
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kim Jong Nam
Copyright ©

Begini Kronologi Pembunuhan Kim Jong Nam yang Dilakukan oleh Siti Aisyah Bersama Teman Cantiknya Asal Vietnam!

lensaremaja.com Bintang – Pemberitaan tentang terbunuhnya Kim Jong Nam di Malaysia menjadi perbincangan panas di antara publik saat ini. Kim Jong Nam sendiri adalah saudara tiri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, kasus tersebut kini memasuki babak baru.

Setelah menangkap satu tersangka, kepolisian Malaysia kembali berhasil menangkap satu wanita yang di duga juga sebagai tersangka yang melakukan pembunuhan dengan cara meracuni Kim Jong Nam di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Dan yang paling membuat heboh adalah Kepolisian Kerajaan Malaysia menyatakan jika perempuan yang di duga adalah salah satu tersangka berpaspor Indonesia.

Siti Aisyah
Copyright ©Youtube

Inspektur Jendral Polisi Tan Sri Khalid Abu Bakar mengatakan di paspor yang di miliki wanita tersebut tertulis nama Siti Aisyah. Berdasarkan paspor tersebut dia berasal dari Serang Indonesia.

Aisyah sendiri ditahan pada Kamis dini hari, menurut Inspektur tersebut Siti Aisyah adalah wanita yang tertangkap kamera CCTV Bandara Internasional Kuala Lumpur setelah Kim Jong Nam mengaku sakit.

Dalam paspor yang beratas namakan Siti Aisyah tersebut, tertulis jika paspor di keluarkan oleh pihak imigrasi Serang, Banten. Ditulis pula ia lahir pada tanggal 11 Februari 1992 di Serang Banten Indonesia.

Tertangkapnya Siti Aisyah wanita yang berpaspor Indonesia di saat kepolisian mulai melacak tersangka dengan menggunakan rekaman CCTV disekitar tempat kejadian.

Dalam pembunuhan tersebut pelakunya adalah dua orang wanita cantik. Pembunuhan tersebut dilakukan dengan cepat dan seperti sudah terencana sebelumnya. Satu wanita di duga menyemprotkan racun ke Kim Jong-Nam lewat sebuah pulpen khusus.

Sementara satu wanita lain membekap wajah Kim Jong In dengan sebuah sapu tangan selama kurang lebih 10 detik, setelah melakukan aksi pembunuhan kedua wanita tersebut kabur dengan mengendarai sebuah taksi. Modus dari pembunuhan itu sendiri belum begitu jelas.

Setelah itu di kabarkan Kim Jong Nam sempat di bawa ke rumah sakit namun Kim Jong Nam tewas di dalam perjalanan. Dalam pemeriksaannya, korban mengalami iritasi berat di matanya.

Banyak spekulasi menyebutkan jika dua wanita tersebut adalah agen rahasia dari Korea Utara alias anak buah dari Kim Jong Un, saudaranya sendiri.

BACA JUGA Inilah Penampilan Terbaru Siti Aisyah, Wanita Asal Serang Tersangka Pembunuhan Kim Jong Nam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY